Dewa United FC Resmi Disponsori Raksasa Otomotif Serupa Juventus FC | Bolaindo

  • Bagikan



Klub Liga 2 2021, Dewa United FC memastikan Jeep sebagai sponsor utama tunggal untuk dua musim ke depan.

Tulisan Jeep juga dipastikan terpampang jelas dan besar di bagian dada jersey Dewa United FC, serupa pada jersi klub raksasa Italia, Juventus FC.

Demikian hal tersebut disampaikan founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo dalam pernyataan resminya, Jumat (9/7/2021).

“Saya bisa sampaikan secara jelas karena kami sudah menandatangani kerja sama dengan Jeep Indonesia untuk jadi sponsor utama tunggal Dewa United,” kata Tommy.

“Dan kami juga merasa sangat bangga bisa menjadikan Jeep sebagai sponsor tunggal utama kita. Apalagi kita semua tahu bahwa Jeep adalah brand otomotif kelas dunia.”

“Dan jadi sponsor utama klub pengoleksi 36 gelar juara Serie A, La Vecchia Signora Juventus yang juga diperkuat CR7 (julukan Cristiano Ronaldo).

“Nah, sekarang Jeep akan hadir di kompetisi Liga Indonesia bersama Dewa United yang musim ini berlaga di Liga 2,” Tommy menjelaskan.

Lebih lanjut dipaparkan, kerja sama sponsorship dengan Jeep bisa terjalin lancar karena mayoritas jajaran manajemen Dewa United adalah penggemar berat otomotif.

Dirinya juga berharap tuah Jeep sebagai sponsor utama tunggal Dewa United bisa maksimal mendongkrak semangat juang pemain untuk mengisi lemari klub dengan banyak trofi.

Juga mengatakan untuk sekarang ini, pihaknya masih menutup pintu untuk bekerja sama dengan sponsor lain. Apalagi kondisi bangsa juga belum terbebas dari pandemi Covid-19.

“Jeep adalah sponsor utama tunggal kita dan sementara ini sudah cukup. Untuk peluang sponsor lain bergabung belum ada,” ucap Tommy.

“Kita masih menutup pintu. Setidaknya hingga dua musim ke depan paling cepat,” ia memungkasi.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *