Callista Arum Buku Harian Seorang Istri Ingin Merasakan Percikkan Cinta Remaja 

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Selain Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas), Pasha (Antonio Blanco jr) dan Alya (Hana  Saraswati), ada Lula di Buku Harian Seorang istri (BHSI). Gadis tomboy manis, yang tegas—adiknya Nana. Tokoh ini diperankan oleh Callista Arum. BHSI merupakan debut-nya di dunia sinetron. 

Membintangi sinetron dengan kisah dewasa, Callista yang masih duduk di bangku SMA ini, berharap suatu hari, bisa membintangi sinetron remaja. Ia ingin juga merasakan gimana kisah cinta anak SMA melalui karakter di sinetron, dan mendalami karakter seusianya. 

“Sementara ini kan apalagi aku juga sekolah online. Nggak ketemu teman-teman, interaksinya terbatas. Aku pengin bisa merasakan, gimana cinta anak remaja, melalui sinetron remaja,” ungkap Callista. 

Sementara kehidupan di lokasi syuting sendiri, dengan rekan-rekan sesama artis menurutnya sudah seperti keluarga sendiri. Tujuh bulan, sejak pandemi, mereka tinggal seperti di asrama, di karantina, demi keamanan bersama. Satu dengan yang lain dekat, layaknya keluarga. 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *