ANAK DURHAKA !!! Gegara Cekcok, Anak Tega Bakar Rumah Orang Tuanya

  • Bagikan


 Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang anak di Kampung Sirnasari, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tega bakar rumah orang tuanya, Jumat 

Pelaku bernama Ujang Nurjaman, yang mengalami gangguan jiwa atau stres, nekat melakukan hal tersebut, lantaran hanya gara-gara cekcok dengan keluarganya.

Pantauan HR Online, lokasi kejadian yang jauh dari tetangga, membuat api dengan cepat menyambar seluruh rumah yang semi permanen tersebut.

Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Sementara pelaku yang nekat membakar tempat tinggal orang tuanya itu, kini telah diamankan oleh polisi.

“Rumah yang terbakar tersebut milik keluarga Yusup,” kata Kepala Dusun Sirnasari, Heri, kepada HR Online, Jumat (18/6/2021).

Lebih lanjut Heri menuturkan, bahwa diduga pelaku sengaja membakar tempat tinggal milik Yusup, setelah tak terima dinasihati oleh orang tuanya.

“Bapak dan anak terlibat cekcok. Dan akhirnya pelaku langsung membakar rumah dengan menggunakan korek api dan kain,” tuturnya.

Sehingga, sambungnya, rumah semi permanen yang terbuat dari kayu tersebut ludes dilahap si jago merah. Selain itu, rumah tersebut jauh dari sumber air dan tetangga. Sehingga membuat warga sekitar tak bisa berbuat banyak, ketika memadamkan api.

Menurut Heri, pelaku cekcok dengan keluarga bukan yang pertama kalinya, namun sudah terjadi empat kali. “Dan kali ini yang terakhir dengan membakar rumah,” ucapnya.

Sementara pelaku langsung dibawa ke yayasan pesantren, untuk dilakukan pengobatan alternatif,”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *