Akhirnya Buka Suara, Ini Pernyataan Lengkap Nia Ramadhani

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, akhirnya dihadirkan ke hadapan media. Mengenakan baju tahanan oranye, Nia dan Ardie muncul dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7).

Pada kesempatan itu, Nia Ramadhani menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya kepada masyarakat atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membelitnya.

“Saya mengucap terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya,” Nia Ramadhani membaca secarik kertas yang sudah ia siapkan.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat apunan Allah. Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif,” lanjutnya.

Nia Ramadhani diamankan polisi pada Rabu, 7 Juli 2021, bersama supirnya berinisial NZ. Dari tangan NZ petugas mengamankan barang bukti 1 klip sabu. NZ menyebut barang tersebut milik Nia Ramadhani.

Dari hasil pendalaman, Nia Ramadhani mengakui ia biasa mengkonsumsi sabu bersama sang suami, Ardie Bakrie.

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan