Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 9 Juli 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 9 Juli 2021

Nana berpikir, apa minta mama buat tinggal di rumah lama ayahnya aja? Biarpun rumahnya juga sederhana tapi tetangganya baik. Farah dalam hati ogah banget tinggal di rumah ayah Nana. Dia bilang sewain apartemen aja. Tapi Dewa bilang Nana benar.

Kevin dan Alya sudah duduk di sofa. Keadaan Alya masih tampak sangat berantakan seusai berantem dengan Farah.

Dewa, Nana, dan Farah sampe rumah ayah Nana. Dewa bawakan koper Farah. Farah masih tak mau di rumah itu. Nana bersandar di pintu. Berpikir, apa yang harus dia lakukan untuk bantu Dewa? Sekarang ini Dewa butuh orang untuk bantu kerjaannya.

Farah jalan ke dapur sambil lihat-lihat bagian rumah Nana. Tak sengaja dia lihat ada album foto. Ada foto. “Ini foto Arman,” Farah tercekat.

Nana lihat jam Dewa belum pulang. Dia mau masak buat Dewa tapi tiba-tiba Alya datang ngata-ngataiin Nana. Pasha muncul marah pgada Alya.

Farah masuk ke Gudang dan cari cari foto yang tadi sore dia temukan. Tiba-tiba ada tangan yang menyentuh bahu Farah. Nana cari-cari Lula. Dia jalan sambil pegang-pegang dinding atau kursi karena pusing. Dia panggil-panggil tapi tak ada.

Roni lihat Nana. Kesempatan itu digunakan untuk merayu Nana. Roni yakinkan Nana, Roni siap menjadi ayah untuk anak yang dikandung Nana.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan