Singgung Soal Fitnah Disebut Sindir Larissa Chou, Alvin Faiz Beri Penegasan Begini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Postingan Muhammad Alvin Faiz di Insta Story Instagramnya kembali jadi sorotan. Kamis (8/7), Alvin lewat tulisannya mengingatkan kita agar terhindar dari sifat-sifat buruk.

“Fitnah itu disebar oleh pembenci, dipercaya orang bodoh, disebar lagi oleh orang-orang dungu. Semoga kita terhindar dari sifat-sifat ini. Aamiin,” kata Alvin.

Salah satu netizen kemudian merespons postingan Alvin Faiz. Tanpa basa-basi dia bertanya lewat fitur DM Instagram apakah postingan itu ditujukan untuk mantan istrinya, Larissa Chou. 

Alvin tak tinggal diam. Menghindari kesalahpahaman, ia mengingatkan kepada siapapun untuk tidak lagi mengaitkan setiap postingannya dengan Larissa. Ia mengaku hubungannya dengan Larissa sudah baik.

“Bukan sama sekali (buat Larissa). Sahabat, apa-apa jangan dihubungkan ke Larissa terus atuh. Kita udah baik hubungannya,” tegas putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham.

“Malah dia barusan habis kirim video Yusuf, cek deh,” lanjutnya.

Dalam postingan berikutnya, tampak putra Alvin dari Larissa, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, sedang menghapal 99 asmaul husna. Terdengar suara Larissa mengingatkan Yusuf untuk tidak mengulang nama Allah yang sudah disebut.

“Si ganteng soleh,” sebut Alvin.

Alvin dan Larissa resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Konflik rumah tangga mereka sampai menjadi konsumsi publik setelah kedua belah pihak saling membuka aib pasangannya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan