Pandemi, Nakuul Mehta Tak Syuting Sejak 2020

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Pandemi Covid-19 berimbas pada seluruh lini kehidupan, segala bidang, segala profesi. Nakuul Mehta, aktor TV India yang populer lewat serial Pyaar Ka Dard, Ishqbaaz, sempat vakum di tahun 2019. Namun giliran kembali ke layar kaca pada 2020, terhalang wabah Corona. 

Baru merasakan kembali suasana lokasi syuting di awal 2020, semua proyek Nakuul terpaksa tertunda. Terlebih wabah Covid-19 di India cukup parah. Mau tak mau ia hanya menerima pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah. “Saya belum kembali lagi ke lokasi syutng sejak 8 Maret 2020. Hal terakhir yang saya kerjakan adalah film pendek, dan sejak saat itu kami semua terkena lockdown,” ungkap Nakuul, dilansir dari Hindustan Times. 

Ia termasuk yang prihatin dengan kondisi pandemi di India dan sangat menjaga protokol kesehatan. Untuk itu Nakuul mengusahakan dirinya lebih inovatif. Melakukan hal-hal yang bisa dilakukan dari rumah. Seperti endorsement, live interaktif, ini hal-hal yang masih bisa dilakukan di masa pandemi seperti ini. 

“Saya berusaha lebih inovatif lagi dengan hal-hal yang saya kerjalan. Mau tak mau saya harus membatasi interaksti saya. Proyek terdekat yang saya kerjakan adalah seri fiksi audio. Artinya, secara teknis, rekaman dilakukan dari rumah. Sekarang ini sangat mungkin dilakukan, dengan bantuan teknologi digital,” ungkap Nakuul yang menjadi ayah Februari tahun ini. Ia dikaruniai seorang bayi laki-laki. 


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *