Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Tak Dihadirkan saat Jumpa Pers, Ruhut Sitompul : Kenapa?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Ruhut Sitompul ikut berkomentar terkait heboh penangkapan pasangan public figure, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, terkait kasus penyalahgunaan nakoba. 

Pengacara yang kini aktif di dunia politik ini menyoroti ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, dalam jumpa pers yang digelar Kamis (8/7) siang, di Mapolres Metro Jakarta Pusat. 

Ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang jadi pertanyaan publik. Sebab, biasanya polisi menghadirkan tersangka dalam rilis resmi di hadapan media. Ruhut meminta aparat untuk bersikap adil.

“NR AB pasangan suami istri dlm kasus narkoba ditangkap Polisi Jajaran Polda Metro Jaya, ‘Pak Polisi semua sama didepan hukum,’ Kenapa dlm konferensi Presnya tdk dihadapkan Wartawan agar bisa diliput titonton Masyarakat seperti Kasus2 publik Figur lainnya MERDEKA,” tulis Ruhut di akun Twitternya, @ruhutsittompul.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pasangan yang kerap menunjukkan kehidupan mewahnya inipun harus menjalani rangkaian pemeriksaan di kantor polisi mengenakan baju tahanan. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan