Melihat Kembali Tampilan Daihatsu Rocky, SUV yang Berjiwa Muda

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Daihatsu Rocky telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 30 April 2021. Mobil bersegmen SUV ini pun mendapatkan respons positif dari masyarakat tanah air.

Itu tak terlepas dari tampilan dan spesifikasi yang dihadirkan Daihatsu Rocky, yang mana menggambarkan jiwa muda, tangguh dan kuat.

“Kami percaya, Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur canggih terkini dengan harga yang bersaing.”

“Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kendaraan roda empat ini merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Ini merupakan platform baru yang sudah dikembangkan.

Berbicara teknologi, Daihatsu Rocky juga dilengkapi dengan fitur transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) terbaru, yakni Dual Mode CVT. Alhasil, mobil bisa memberikan pengalaman berkendara yang halus, irit dan responsif.

Tak hanya itu, SUV ini juga dianugerahi fitur keamanan tertinggi di kelasnya, yakni ASA (Advance Safety Assist), yang bekerja dengan sensor pada kamera stereo di kaca depan. Sensor itu nantinya bisa mendeteksi apapun yang ada di depan mobil.

Selain fitur canggih ASA, Daihatsu Rocky juga dibekali teknologi keamanan berupa rear parking camera dan back sonar yang dapat membantu pengendara agar lebih aman saat mundur. Selanjutnya, ada juga SRS Airbag, ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), VSC (Vehicle Stability Control) dan HSA (Hill Start Assist).

Baca: Daihatsu Rocky Diperkenalkan Lebih Dekat ke Sejumlah Klub Mobil

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *