Layanan Busol Penuhi Standar Internasional, XL Raih Sertifikasi dari MEF 3.0 CE

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Business Solutions (Busol) berhasil meraih sertifikat internasional MEF-CE 3.0. 

Sertifikat ini dikeluarkan oleh Metro Ethernet Forum (MEF) yang merupakan aliansi global dengan jumlah keanggotaan lebih dari 200 perusahaan yang berwewenang mengeluarkan sertifikasi untuk standarisasi penyedia layanan jaringan ethernet di seluruh dunia. 

Ini merupakan penetapan bahwa layanan berbasis ethernet yang disediakan Busol, selaku penyedia jaringan, sudah sesuai dengan spesifikasi standar industri dunia berdasarkan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh organisasi MEF.


Baca Juga: Begini Dukungan XL Center Selama Penerapan PPKM Darurat di Tengah…

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto mengatakan, sudah menjadi fokus dan komitmen XL untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan korporasi melalui kualitas pelayanan yang terbaik. 

“Meraih sertifikat berskala internasional seperti MEF merupakan salah satu cara kami untuk meyakinkan pelanggan. Para klien korporasi membutuhkan layanan dan solusi yang prima dan berkualitas tinggi,” ujarnya. 


Baca Juga: Anak Muda Bisa Pilih Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan,…

“Diperolehnya dokumen resmi dan pengakuan dari aliansi MEF ini semakin melengkapi sertifikat-sertifikat berstandar internasional lainnya yang kini telah kami miliki. Ini menjadi bukti kontinuitas Busol dalam penyempurnaan layanan dengan standar dunia,” sambungnya.

Menurut dia, solusi layanan berbasis ethernet yang ditawarkan Busol akan memudahkan proses digitalisasi bagi korporasi, juga berguna bagi pelanggan yang memiliki kebutuhan akan bandwith besar dengan konektivitas yang aman di semua platform jaringan. 

“Pelanggan korporasi yang ingin menggunakan layanan ethernet Busol nantinya bisa memilih variasi layanan berupa konektivitas Private Line, MPLS, dan internet,” terangnya.


Baca Juga: Kembali Raih Penghargaan Publik, Kini XL Axiata Sabet Penerapan Tata…

Layanan ethernet busol juga didukung oleh infrastruktur backbone XL yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Sejumlah klien perusahaan besar telah memanfaatkan solusi Busol tersebut untuk meningkatkan produktivitas operasional bisnis mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *