HM Asri Paremma Resmi Dilantik sebagai Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Sulsel

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Makassar – Ir HM Asri Paremma, MP resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Petani Sawit Indonesia  (Apkasindo) Perjuangan.

Pelantikan pengurus tersebut dilakukan oleh Ketua Umum DPP Apkasindo Perjuangan, H. Alpian Seyang diwakili oleh Sekjen DPP Apkasindo Perjuangan, Drs.A Sulaiman H Andi Loeloe, MM pada 4 Juli 2021 lalu di Hotel Aryaduta Makassar.

Pelantikan pengurus DPW Apkasindo Perjuangan Sulsel

Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Sulawesi Selatan yang terpilih Ir HM Asri Paremma, MP menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Sulawesi Selatan.


Baca Juga: Heboh Video Hutan Papua Dibakar Perusahaan Korsel untuk Lahan Sawit

“Berharap semoga Apkasindo Perjuangan sukses, petani maju. Kami juga berharap kedepan petani meningkat  produktifitas  dan mutu yang standart untuk memperoleh  price (wajar) sehingga pelaku usaha berjalan yang saling menguntungkan,”bebernya.

Asri juga menyampaikan bahwa pasca pelantikan, pengurus DPW Apkasindo Perjuangan langsung ke lapangan bersama Sekjen DPP.


Baca Juga: Tak Terima Dituding Jor-joran Kelapa Sawit, Pemerintah RI Protes Uni…

“Setelah pelantikan berlangsung, kami langsung melakukan kunjungan ke Kabupaten Sidrap yakni di Sekolah Porang Sidrap, dalam upaya menciptakan program Kerja tumpang sari sawit – porang pada lahan lahan sawit yang ada di Replanting,”ujarnya.

Selanjutnya kata dia, pada tanggal 6 Juli 2021, rombongan lanjut ke Kabupaten Luwu Utara, untuk pertemuan dan pemantapan organisasi dengan Pengurus DPD Kabupaten Luwu Utara, di Masamba.

Kemudian pada tanggal 6-7 Juli 2021 melanjutkan perjalanan ke Luwu Timur, untuk rapat koordinasi dan pemantapan kelembagaan dengan DPD Luwu Timur, dan menghimpun informasi permasalahan.

“Harapan dan solusi petani sawit di Luwu Timur terkait Peremajaan Sawit Rakyat (PSR ). Selain itu, DPP dan DPW Apkasindo Perjuangan mengadakan P
pertemuan beberapa manager PKS yang ada di Sulsel, untuk membahas kepentingan petani dalam kemitraan dengan pihak perusahaan,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *