Timnas Inggris Masuk Final Euro 2020, Ekspresi Adele Hingga Dua Lipa Jadi Sorotan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Timnas sepakbola Inggris berhasil masuk babak final di ajang bergengsi Euoro 2020 setelah mengalahkan negara Denmark dengan skor 2-1 pada Kamis (8/7) dini hari WIB. Nantinya, Inggris akan melawan Italia untuk memperebutkan gelar juara Euro 2020 pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Perjuangan timnas Inggris hingga mencapai babak final mendapat apresiasi dari penggemarnya. Sejumlah selebritis yang mendukung juga ikut menunjukan kegembiraanya, salah satunya adalah penyanyi Adele.

Dalam unggahannya di Instagram, Adele menunjukan ekspresi luar biasa saat menyaksikan gol kemenangan Harry Kane ke gawang Denmark. Pelantun “Hello” itu melompat-lompat dan berteriak di depan televisi bersama seorang pria.

“It’s bloody coming home,” tulis Adele pada video yang diunggah di instagramnya.

Selain Adele, ada juga Dua Lipa yang mengungkap rasa bangganya terhadap timnas Inggris yang masuk ke babak final.

Bersama rekan-rekannya, Dua Lipa juga tidak kalah heboh tatkala nonton bareng pertandingan tersebut lengkap dengan membawa bendera serta riasan wajah mengikuti negara yang dijuluki Three Lions itu.

Dalam unggahanya di Instagram, Dua Lipa begitu ceria, duduk di sofa dengan mengenakan dress mini berwarna merah sambil mengacungkan tangannya itu.

Sementara di stadion Wemble terlihat juga Pangeran William yang kali ini tak didampingi anak dan istrinya. Sang Pangeran justru berada bersama presiden UEFA, Aleksander Ceferin, serta Guy Ritchie dan juga David Beckham.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *