Sentra vaksinasi di Tebet sasar warga usia di atas 12 tahun

  • Bagikan
Sentra vaksinasi di Tebet sasar warga usia di atas 12 tahun


Jakarta (TOPNEWS.MY.ID) – Petugas Kecamatan Tabet menggelar pelayanan vaksinasi massal yang menyasar warga berusia di atas 12 tahun di Balai Kesenian Jakarta Selatan, untuk mendukung kekebalan kelompok dalam pengendalian COVID-19.

“Kami target per hari 200 orang,” kata Camat Tebet Dyan Airlangga di Jakarta, Kamis.

Adapun vaksin yang digunakan adalah merek Sinovac yang sudah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk warga berusia di atas 12 tahun.

Vaksinasi massal itu, lanjut dia, tidak hanya ditujukan bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta tetapi juga warga non KTP DKI juga bisa mengikuti vaksinasi tersebut.

“Silahkan bisa langsung datang,” ucap Dyan.

Sentra vaksinasi di Balai Kesenian Jakarta Selatan berada di Jalan Asem Baris, Kelurahan Kebon Baru, Tebet yang buka Senin-Jumat, 8 Juli hingga 30 September 2021.

Vaksinasi massal perdana di Balai Kesenian Jakarta Selatan itu ditinjau langsung Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, didampingi Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji

Selain itu, Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta Iwan Wardana, Camat Tebet Dyan Airlangga dan lurah Kebon Baru Fadhila Nursehati.

Pelaksanaan vaksinasi di Balai Kesenian Jakarta Selatan itu diadakan atas kerja sama Puskesmas Kecamatan Tebet dengan Klinik Fakhira Group.

Baca juga: Wagub DKI apresiasi vaksinasi BUMD JIEP Pulogadung

Baca juga: Polres Jakarta Pusat siapkan empat mobil vaksinasi keliling

Baca juga: Mobil vaksinasi keliling DKI juga melayani anak-anak

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © TOPNEWS.MY.ID 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *