Rangkaian Dunia Games League 2021 Segera Digelar, Diikuti Ribuan Gamer

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Game, E-Sports, dan ekosistem penunjangnya menjadi sektor bisnis baru yang menjanjikan. Pelaku di dalamnya juga terus bermunculan seiring dengan semakin canggih dan murahnya teknologi seluler di dalamnya termasuk para gamer dan atlet E-Sport anyar.

Kompetisi dan turnamen yang mempertandingkan banyak genre game juga terus bermunculan, salah satunya ada rangkaian Dunia Games League. Buat para gamer dan atlet E-Sport tampaknya harus segera bersiap.

Ribuan gamer Indonesia siap menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Dunia Games League (DGL) 2021. Setelah menutup pendaftaran pada 31 Mei 2021, kini DGL 2021 mulai menyajikan pertandingan-pertandingan seru TOPNEWS.MY.ID para peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada babak Qualifier, Play-Ins, dan Grand Final yang berlangsung dari tanggal 5 Juni sampai 11 Juli 2021.

Seluruh pertandingan dapat dinikmati secara langsung via live streaming di berbagai saluran digital dari Telkomsel dan Dunia Games. Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, Telkomsel menyambut antusias dimulainya perjalanan para peserta di Dunia Games League 2021.

“Kami berharap para peserta yang berpartisipasi dapat menikmati jalannya pertandingan dengan semangat. Bersama-sama kita tinggatkan daya saing DGL 2021 dengan memperkuat ekosistem gaming dan E-Sports di Indonesia ke tingkatan yang lebih tinggi dengan menampilkan keahlian bermain kelas dunia, kekompakan dan sportivitas para peserta di dalamnya,” ujarnya melalui jumpa pers daring pada Kamis (8/7).

Beberapa games yang dipertandingkan pada ajang ini TOPNEWS.MY.ID lain games First Person Shooter (FPS) populer PUBG Mobile. Dalam kesempatan yang sama,
PUBG Mobile Indonesia Country Manager Jenny Zhuang mengatakan, sebagai industri yang semakin populer dan dicintai masyarakat, E-Sports telah berkembang, dari sekedar hiburan dan waktu luang menjadi sesuatu yang bernilai dan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Indonesia.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan