Potensi Starting XI Man United dengan Camavinga, Varane dan Sancho

  • Bagikan
Libero.id


“Manchester United berusaha keras mendekati Eduardo Camavinga.”

TOPNEWS.MY.ID – Guru transfer Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Manchester United juga berusaha keras mendekati Eduardo Camavinga yang baru berusia 18 tahun.

Camavinga, yang sudah tiga kali membela Prancis, secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik dunia.

Pakar transfer Fabrizio Romano menambahkan bahwa Rennes siap menerima tawaran sekitar 30 juta euro (Rp 515 miliar) untuk Camavinga yang musim panas mendatang akan berstatus bebas transfer.

Tampaknya tim Ligue 1 lebih memilih untuk menguangkan salah satu aset mereka yang paling berharga dari pada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis pada 2022.

Paris Saint-Germain memiliki minat sejak lama pada remaja itu, tetapi MU telah membuat langkah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tipe pemain seperti apakah Eduardo Camavinga?

Menurut WhoScored, kekuatan terbesar Camavinga adalah kemampuan tacklingnya yang sangat kuat dan konsentrasi yang baik. Dia tidak memiliki kelemahan yang signifikan dalam permainannya.

Video analisis dari YouTuber Statman Dave, memberikan sedikit lebih banyak konteks tentang tipe pemain yang sekarang lebih dekat dengan MU.

Camavinga telah membuat 39 penampilan untuk Rennes di Ligue 1 dan Liga Champions musim lalu, serta mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Akankah Eduardo Camavinga menjadi starter untuk Manchester United?

Jika dia setuju untuk bergabung dengan Setan Merah, Camavinga akan menjadi rekrutan besar kedua MU pada musim panas setelah kedatangan pemain sayap Jadon Sancho senilai Rp 1,4 triliun dari Borussia Dortmund.

MU juga dilaporkan sedang mencuri kesepakatan untuk mendatangkan bek tengah Real Madrid dan Prancis, Raphael Varane.

Dengan asumsi Man Utd berhasil mengontrak ketiga pemain itu, kemungkinan susunan pemain mereka di musim awal 2021-22 akan terlihat cukup tangguh.

Starting XI Man United

Tanda tanya terbesar adalah tentang kiper, apakah Dean Henderson cukup bagus untuk menggantikan David de Gea sebagai No. 1 di MU? Tetapi pertahanan mereka sudah jauh lebih solid dengan duet Varane bersama Harry Maguire.

Maguire dan Luke Shaw sama-sama tampil luar biasa di Euro 2020 dan akan tampil memukau dengan seragam merah musim depan. Sementara itu Aaron Wan-Bissaka tetap menjadi opsi terbaik dengan kemampuan yang sangat baik yang hanya perlu bekerja di sisi menyerang permainannya.

Kedatangan Camavinga dapat memungkinkan Paul Pogba untuk bermain sedikit lebih maju, sementara Bruno Fernandes akan selalu menjadi salah satu nama pertama di daftar pemain Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara diposisi depan, Edinson Cavani akan memimpin lini penyerangan, diapit oleh Sancho dan Marcus Rashford.

Di atas kertas, ini adalah tim yang akan memberikan Manchester City dan Liverpool ancaman serius musim depan.

(diaz alvioriki/mit)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan