Bukan Bong Biasa, Barang Bukti Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Terlibat Narkoba

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie positif narkoba jenis methapetamine atau sabu bersama ZN, supir pribadi mereka. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dari hasil tes urine.

Nia diamankan bersama supir pribadi di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB sore. Sementara Ardie menyerahkan diri ke kantor polisi pada malam harinya, setelah mendengar pengakuan Nia Ramadhani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap, saat penggeledahan pihaknya menemukan barang bukti sabu yang diakui sebagai milik Nia Ramadhani.

Barang bukti (Supriyanto/TOPNEWS.MY.ID)

“Barang bukti yang kita amankan adalah satu klip narkoba jenis sabu, saat ini dugaannya adalah sabu sabu. Gross sabunya 0,78 gram beratnya. Kemudian ada sebuah bong, alat hisap sabu,” ungkap Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Pusat,

Bong yang digunakan juga bukan alat hisap biasa. Bentuknya unik dan tampak dibuat khusus untuk mengonsumsi sabu.

Yusri menambahkan, dari keterangannya kepada penyidik Nia Ramadhani membeli paket narkoba seharga Rp 1,5 juta per paket. Yusri Yunus menuturkan jika saat dilakukan interogasi awal, ZN mengakui jika narkotika jenis sabu tersebut dikonsumsi bersama dengan Nia dan Ardie.

(pri)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *