Ada Pelanggan Mau Smoothing, Syok Lihat Rambut Penuh Kutu dan Telur

  • Bagikan


Salah satu masalah klasik pada rambut adalah dihinggapi kutu. Pasti malu jika sampai ketahuan punya kutu di rambut kita. Kutu rambut memang tidak berbahaya. Tapi bisa sangat mengganggu karena menyebabkan gatal-gatal. Selain itu kepercayaan diri juga hilang.

Agar tidak mengganggu rasa percaya diri dan kenyamanan Sahabat Dream, sebaiknya kutu rambut beserta telurnya harus dibasmi dengan segera.

Pemilik Salon Syok Lihat Kutu Rambut Pelanggannya
Jangan sampai mengalami kondisi seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan TikToker Kirana Salon berikut ini. Pemilik akun @ginasalon442 itu mengunggah video yang memperlihatkan kondisi rambut salah satu pelanggan salonnya.

Terlihat rambut pelanggan Gina sangat menji-jikkan. Selain tampak berminyak, rambutnya juga banyak kutunya. ” Dapat customer smoothing huhuhuhu.. tak kira cuma ada di youtube,” tulis Gina di videonya.

Bukan Hanya Kutu, Tapi Juga Telur
Kutu rambut di kepala pelanggan Gina ukurannya besar-besar. Serangga penghisap darah itu tampak berjalan-jalan di TOPNEWS.MY.ID helai rambut dengan leluasa. Tidak hanya kutu, tampak juga ada ratusan telurnya yang menempel di rambut pelanggan salonnya.

Meski yang punya kutu adalah pelanggannya, Gina seolah ikut merasa gatal melihatnya. ” Berasa gatal semua kepala ku..,” tambah Gina dalam video yang sudah ditonton lebih dari 5,5 juta kali itu.

Netizen Sampai Ikut Jijayy Melihatnya
Video yang diunggah Gina ini pun viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Rata-rata netizen terkejut sekaligus jijayy melihat kutu rambut tampak jelas di kepala pelanggan salon Gina.

Ada juga yang kasih tips bagaimana cara menghilangkan kutu rambut dan telur-telurnya dengan cepat. Namun tak sedikit juga yang mengkritik Gina karena unggahan vidoenya dianggap menyebarkan aib pelanggannya.

‘Bukan Di-smoothing tapi Dibotakin’ ” kok malah kasian ma customer’y ya, jd bahan bully. anda dibayar, tp nyebarin aib’y.”

” satu satu nya cara cepet hilangin kutu sama telur telur nya ya d botakin plontos.”

” part 2 proses smoting pas d dryer d panasin pletek2 kebakar.”

” iich ngerinyaaa, mbak alat2 salon nya lepas tu di steril y kasian customer yg lain bisa ketularan.”

” hrsnya bkn di smooting tp di gundulin..disisir pasti kutunya ada yg nempel, trus nular ke org lain.”

Sumber: dream.co.id

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *