Perempuan Berinisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Tuntut Nafkah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Kabar tak sedap datang dari pesinetron Rezky Aditya. Pasalnya, ada seorang perempuan berinisial W mengaku punya anak dari Rezky Aditya. 

Anak itu dikatakan Ferry Aswan kuasa hukum W adalah perempuan dan usianya sudah 8 tahun.  W menyimpan rahasia itu cukup lama hingga dan kini sudah merasa waktunya tepat untuk membuka itu semua. 

Ferry Aswan menceritakan kliennya sudah kenal Rezky Aditya sejak 2012 silam. Setahun berpacaran, Ferry Aswan mengatakan kliennya melahirkan anak dari darah daging Rezky. 

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak,” kata Ferry Aswan dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Terkait hal tersebut, Ferry Aswan menegaskan pihaknya punya bukti untuk menguatkan pengakuan W. 

“(Pertama) saksi yang mengetahui hubungan TOPNEWS.MY.ID klien saya dengan Rezky, banyak. Kedua, bukti foto ada,” lanjut Ferry Aswan. 

Dalam masalah ini, Ferry Aswan mengatakan orangtua suami Citra Kirana itu juga sudah tahu pun akan hubungan yang dijalani bersama W. 

“Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky sudah tahu kalau Rezky Aditya punya anak dari klien saya,” ungkap Ferry Aswan.

Kedepan, Ferry Aswan merasa hanya tinggal menunjukan satu bukti lagi yaitu tes DNA, untuk membuktikan bahwa anak dari W, merupakan anak darah daging Rezky Aditya. 

“Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kami butuhkan adalah tes DNA,” jelas Ferry Aswan. 

Dalam masalah ini, Ferry menjelaskan kliennya kedepan hanya butuh pengakuan dari Rezky Aditya dan tanggungjawab nafkah untuk anak. 

“Yang diperjuangkan adalah masalah masa depan anak. Ya sudah pasti nafkahi anak ya,” tutur Ferry Aswan.

Kliennya, lanjut Ferry mulai mengeluhkan bahwa betapa sang anak ingin tahu siapa ayah yang sebenarnya.

“Namanya naluri ibu, dia punya anak, dia juga ingin kejelasan terhadap status anak. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu bapaknya siapa,” kata Ferry Aswan.

Selama ini, Ferry mengaku pihaknya sudah melakukan upaya musyawarah kepada Rezky Aditya dan mengirimkan somasi. Namun, ia merasa semua upaya itu belum diindahkan oleh Rezky Aditya. 

“Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu,” tegas Ferry Aswan.

Terkait masalah ini, Hendrawan Halim selaku pengacara Rezky pun membantah adanya pengakuan dari wanita berinisial W. 

“Dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata Hendrawan Halim ditemui di Jakarta.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *