Keceplosan Saat Diskusi, Najwa Shihab Sebut Ganjar Pranowo Kepala Negara

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Cuplikan video yang memperlihatkan Jurnalis Najwa Shihab keceplosan lantaran tak sengaja menyebut Ganjar Pranowo sebagai Kepala Negara saat membuka sebuah diskusi, viral di media sosial.

Video Najwa Shihab menyebut Ganjar Pranowo sebagai kepala negara dalam sebuah diskusi itu viral usai dibagikan pengguna Twitter Gus_Raharjo, seperti dilihat pada Sabtu 19 Juni 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut Najwa Shihab keceplosan secara tak sengaja menyebut Ganjar sebagai kepala negara dan bukannya kepala daerah.


Baca Juga: PKS Buka Peluang Usung Ganjar Pranowo, Denny Siregar: Lucunya Kelewatan

Ia pun mengungkapkan, sejumlah pihak memang sangat yakin Ganjar akan menjadi kepala negara. Namun, ada juga yang tidak meyakini hal itu.

“Mbak NajwaShihab keceplosan Secara Gak di sengaja. Ad yang Tidak yakin, ada juga yang sangat yakin,” cuit netizen Gus_Raharjo.


Baca Juga: Ganjar Pranowo Bisa Menang Pilpres Tanpa PDIP, Peneliti: Efek Jokowi

Ia pun mencontohkan pihak yang meyakini hal itu yakni tetangganya yang mengaku sangat yakin Ganjar akan menjadi kepala negara.

Bahkan, kata si netizen, tetangganya itu menerawang sejak tahun 2019 bahwa Ganjar Pranowo akan menjadi kepala negara alias presiden.

“Seperti tetangga Saya sangat yakin sekali sama Mas Ganjar, bahkan terawanganya dari th 2019,” ungkapnya.


Baca Juga: PKS Buka Peluang Usung Ganjar di Pilpres 2024, Denny Siregar…

Akan tetapi, dirinya sendiri lebih memilih melihat kenyataan yang akan terjadi nantinya apakah Ganjar benar-benar akan menjadi presiden atau tidak.

“Kalo saya sih Mengikuti Titah Besok kedepan Bagaimana. Kita lihat saja nanti,” tutur netizen Gus_Raharjo.

Dilihat dari video tersebut, tampak Najwa Shihab tengah memandu sebuah acara diskusi yang dihadiri sejumlah narasumber seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan putri mendiang Gus Dur Yenny Wahid.

Saat membuka diskusi tersebut, Najwa tak sengaja menyebut Ganjar dengan sebutan kepala negara. Ia pun lantas mengoreksi ucapannya itu.

“Baik. Ehm, karena ada Kepala Negara eh Kepala Daerah,” ujar Najwa Shihab sambil menunjuk ke arah Ganjar Pranowo.

Mendengar ucapan putri ulama Quraish Shihab tersebut, para narasumber lainnya selain Ganjar mengamini hal itu.

“Diamini, diamini. Amin,” ujar para narasumber.

Sementara Ganjar yang mendengar ucapan Najwa tersebut mengaku tiap hari di-bully gegara disebut-sebut sebagai kepala negara.

“Gara-gara itu juga tiap hari kita di-bully juga,” ungkap politisi PDIP ini.

Membalas tanggapan Ganjar Pranowo, Najwa Shihab pun dalam diskusi itu mengatakan bahwa ucapannya yang tak sengaja menyebut Ganjar sebagai kepala negara pertama kalinya terjadi dalam sejarah.

“Sejarah mencatat pertama diucap di Malbourne,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *