Besok, Syakir Daulay Menikah dengan Betari Ayu?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Syakir Daulay beberapa waktu belakangan sempat membuat heboh netizen karena menanyakan perihal dekorasi pernikahan kepada sahabatnya, Ameer Azzikra. Warganet meyakini hal itu adalah pertanda kalau Syakir akan mengakhiri status lajangnya.

Hari ini, Sabtu (19/6), giliran Betari Ayu secara mengejutkan membuat postingan bersama Syakir Daulay seperti akan melangsungkan prosesi pernikahan. Pemeran Zahro dalam Para Pencari Tuhan (PPT) itu meminta publik untuk mengikuti prosesinya pada Minggu (20/6) besok sore yang akan disiarkan secara live via YouTube.

BISMILLAH ❤️💍. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing. Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi. Ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama,” tulis Betari Ayu.

Postingan yang sama juga terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Syakir Daulay. Netizen pun membanjiri kolom komentar mereka berdua. Ada yang menduga itu hanyalah acara launching single atau album Syakir, tapi tak sedikit yang menduga itu adalah acara pernikahan sungguhan.

Sejumlah artis juga ikut berkomentar dalam postingan keduanya. Mereka adalah Arie Untung, Rey Mbayang, Camelia Putri dan yang lainnya.

Dikonfirmasi tentang hal ini, Amir selaku manajer Syakir Daulay masih enggan mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Ia meminta untuk menunggu sampai besok. “Jawabanya besok sih, bang,” kata Amir kepada TOPNEWS.MY.ID.

Beberapa kali ditanya tentang hal itu, Amir tetap enggan memberikan jawaban pasti. Dia menyatakan kepastiannya ditunggu sampai besok. “Teman-teman wartawan kalau mau datang acaranya di Kemang,” katanya lebih lanjut.

Syakir Daulay dan Betari Ayu dekat usai disatukan dalam sinetron Ramadan Para Pencari Tuhan (PPT). Dalam sinetron garapan rumah produksi milik Deddy Mizwar itu, Syakir dan Betari diceritakan sebagai pasangan dimana keduanya memerankan karakter Zahro dan David.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan