Momen Yarmolenko Sindir Insiden Cristiano Ronaldo vs Coca-Cola

  • Bagikan
Netherlands


“Andriy Yarmolenko bukannya menyingkirkan botol Coca-Cola. Aksi yang dia lakukan unik.”

TOPNEWS.MY.ID – Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Cristiano Ronaldo yang memindahkan botol Coca Cola saat jumpa pers menjadi menjadi narasi panjang di media sosial. Parahnya, hal itu membuat perusahaan minuman tersebut mengalami kerugian besar di pasar saham internasional.

Ini sudah tiga hari sejak superstar Juventus itu memindahkan botol Coca-cola saat konferensi pers jelang pertandingan pembukaan Portugal dengan Hungaria. Namun, pernyataan Ronaldo tentang ‘Agua’ yang merupakan bahasa Portugis untuk ‘air’, telah menjadi lelucon bagi para pemain yang tampil di Euro. Manuel Locatelli bahkan memparodikan aksi Ronaldo dengan mengulangi gerakan itu.

Lelucon tentang Coca Cola

Di ujung lain spektrum, beberapa pemain memilih sedikit humor. Pemain Skotlandia John McGinn bahkan terlihat membuat suasana riang mengenai minuman di depannya.

McGinn dengan santai menirukan sambil berkata, “nae Coke?” (menawarkan Coca-cola).

Yang terbaru dilakukan oleh Andriy Yarmolenko setelah Ukraina mengamankan kemenangan 2-1 atas Makedonia Utara. Pemain sayap West Ham United itu mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut. Kapten Ukraina itu tampil di depan pers untuk wawancara usai mendapatkan penghargaan Man of the Match.

Saat ia memasuki ruang pers dan melihat ada dua botol minuman Coca-cola dan Heineken di depannya, ia membuat lelucon yang membuat para awak media tertawa.

“Bolehkah saya melakukan sesuatu? Saya melihat Ronaldo melakukan ini.”

“Saya ingin memindahkan (botol Coca-Cola) ke sini dan saya ingin memindahkan bir ke sini. Coke dan Heineken, jadi makin dekat dengan saya,” kata Yarmolenko sambil tertawa.

Di balik kontroversi Ronaldo terhadap botol Coca-cola, Yarmolenko seperti ingin mencairkan suasana dengan leluconnya.

Yarmolenko yang menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola Ukraina, mengatakan bahwa Coca-cola mungkin akan mensponsori dirinya atas aksinya tersebut. Namun jika itu benar terjadi, Yarmolenko yakin jika dia bukan pemain pertama yang akan dihubungi oleh pihak Coca-Cola.

Bagaimanapun, yang ia lakukan pasti akan membawa senyum ke wajah para pendukung karena tingkah konyolnya di Euro 2020 itu.

(diaz alvioriki/mon)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan