5 Hal Yang Perlu Diingat untuk nonton Hospital Playlist Season 2 – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


5 hal ini bisa jadi terlupakan, namun kali ini resume ini diharapkan dapat membantu penonton untuk mengingat kembali, sebelum nonton Hospital Playlist Season 2

Jika Anda ingin mencoba mengingat kembali apa saja yang telah terjadi di musim pertamanya, coba simak panduan berikut yang memberikan rekap singkat tentang kelima dokter favorit kita, sekaligus hal-hal penting yang diharapkan akan terjawab di musim kedua.

 

Lee Ik-jun

 

Kredit foto: Netflix

 

Sang ahli hepatologi yang pandai bergaul, Lee Ik-jun (Cho Jung-Seok), selalu sibuk menjalani perannya sebagai dokter yang hebat, single father yang berdedikasi, dan teman bagi siapapun yang ada di rumah sakit. Pada akhir musim pertama, Ik-jun menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Chae Song-hwa (Jeon Mi-do). Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui jawaban Song-hwa dan apakah mereka akan segera menjadi pasangan. Jangan lewatkan pula putra Ik-jun yang menggemaskan, U-ju, dan berbagai nyanyian manisnya.

 

Ahn Jeong-won

 

Kredit foto: Netflix

 

Sang ahli bedah anak Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) sangat menyukai anak-anak, Tuhan, serta membantu orang-orang yang membutuhkan. Walaupun sempat bimbang dengan keinginannya menjadi pendeta, Jeong-won akhirnya memutuskan untuk tidak mengejarnya dan menerima perasaan Jang Gyeo-ul (Shin Hyun-been). Dijuluki sebagai pasangan ‘Winter Garden’, banyak penggemar yang ingin segera melihat kelanjutan kisah cinta mereka di musim terbaru.

 

Kim Jun-wan

 

5 hal

Kredit foto: Netflix

 

Meski terkesan tidak ramah, sang ahli bedah kardiotoraks Kim Jun-wan (Jung Kyung-Ho) sebenarnya memiliki hati yang hangat seperti teman-temannya. Penggemar golf dan makanan manis ini berubah menjadi romantis ketika ia mulai berpacaran dengan saudara perempuan Ik-jun, Ik-sun (Kwak Sun-young). Di akhir musim pertama, Ik-sun pergi sekolah di luar negeri dan keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh. Namun ketika Jun-wan mengirimkan cincin kembar ke Ik-sun, paketnya justru dikembalikan. Apa yang menanti mereka di musim kedua?

 

Yang Seok-hyeong

 

Kredit foto: Netflix

 

Sang dokter kandungan ini senang menghabiskan waktunya sendirian, bersama teman-temannya, atau ibunya. Setelah Chu Min-ha (Ahn Eun-jin) menyatakan perasaan kepadanya, Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myeung) berkata bahwa ia tidak tertarik untuk berkencan. Min-ha pun mengabaikan penolakan tersebut dengan terus menunjukkan perasaannya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Seok-hyeong. Pada akhir musim pertama, Seok-hyeong menolak undangan Min-ha untuk makan malam perayaan Natal dan menerima telepon dari mantan istrinya. Apakah Seok-hyeong akan memiliki kisah cinta di musim kedua?

 

Chae Song-hwa

 

Kredit foto: Netflix

 

Sang ahli bedah saraf Chae Song-hwa (Jeon Mi Do) adalah pecinta alam sejati dan sempurna dalam segala hal, kecuali menyanyi. Pada akhir musim pertama, Song-hwa pindah ke Sokcho untuk bekerja di cabang rumah sakit selama setahun untuk memperbaiki kondisi kesehatannya. Ik-jun pun mengakui perasaannya dan memberi waktu pada Song-hwa untuk berpikir, serta memberikan jawaban setelah ia kembali dari simposium di Spanyol. Mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah Song-hwa kembali ke Seoul dan jawaban apa yang akan diberikan di musim kedua.

 

Tidak hanya kelima sahabat yang di atas, kita juga dapat menantikan kembalinya orang-orang di sekitar mereka, termasuk para orang tua, saudara, dan rekan kerja. Oleh karena itu, jangan lewatkan penayangan Hospital Playlist Season 2 dengan episode baru setiap hari Kamis pukul 21.00 WIB, hanya di Netflix.

Jadi 5 hal ini sudah mewakili kah?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *