10 Sinyal Hubungan dengan Pasangan akan Berakhir

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Hubungan dengan pasangan dalam bahaya. Anda mungkin tidak memperhatikan hubungan tersebut sebenarnya sedang menuju perpisahan. Namun, inilah saatnya untuk membuka mata terhadap realitas hubungan.

Berikut beberapa tanda yang harus diwaspadai hubungan sedang dalam perjalanan menuju akhir, dilansir dari Bolde.com.

Merasa terlepas
Anda dan pasangan dulu saling memikirkan. Apakah masih melakukan hal semacam ini dan bersikap bijaksana? Jika tidak, itu bisa menjadi tanda segala sesuatunya berubah.

Sudah tidak jadi prioritas
Ketika sesuatu yang besar terjadi, baik atau buruk, apakah pasangan adalah orang pertama yang dihubungi? Bagaimana dengan dia? Apakah dia menelepon lebih dulu ketika mendapat kabar? Berada dalam suatu hubungan berarti harus saling menghubungi cepat karena Anda tidak ingin berbagi berita dengan orang lain atau mendapatkan dukungan dari orang lain.

Terlalu banyak perubahan
Akhir-akhir ini, sepertinya pasangan benar-benar berbeda dengan yang pertama kali Anda suka. Aneh, tetapi bisa jadi dia tumbuh dan berubah dengan cara yang berbeda dengan apa yang terjadi pada Anda. Anda mungkin menuju perjalanan yang berbeda dalam hidup.

Tidak saling mengerti
Jika sepertinya Anda tidak dapat melakukan percakapan tanpa ingin saling melukai, itu pertanda ada sesuatu yang tidak beres. Anda tidak memiliki kesamaan, dan lebih buruk dari itu, tidak memiliki rasa hormat terhadap sudut pandang lainnya.

Merasa tidak berada di ruang yang sama
Jika duduk di suatu tempat yang sama dengan pasangan tetapi Anda merasa seperti berada di planet yang berbeda, itu pertanda pasti ada banyak jarak emosional TOPNEWS.MY.ID berdua. Tanpa disadari, Anda telah saling menarik diri.

Merasa senang ketika jauh
Apakah sepertinya Anda selalu merasa sedih dan tertekan saat berada di dekat pasangan? Sementara itu, ketika pergi sendiri untuk bergaul dengan teman-teman atau melakukan sesuatu yang disukai, Anda merasa bersemangat. Ini adalah tanda besar hubungan tidak memberi tingkat kepuasan dan kebahagiaan yang sama dulu.

Tidak ada dalam rencananya
Dia selalu membuat rencana untuk bertemu begitu dia punya waktu luang, tapi sekarang sepertinya dia bahkan tidak memikirkan waktu bertemu. Jelas sekali prioritas pasangan telah berubah.

Dia mulai mengurangi perhatian
Pasangan perlahan menarik diri. Dia lebih jarang menelepon, mengirim pesan, dan bertemu. Pada awalnya, ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, mungkin karena Anda berdua sibuk. Tetapi setelah beberapa saat, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi. Ia mungkin mencoba menarik diri secara perlahan.

Banyak melamun
Anda mungkin mendapati diri memikirkan orang lain dan bagaimana rasanya berkencan dengannya, atau bagaimana rasanya menjadi lajang lagi, meskipun pikiran-pikiran ini mungkin bukan pertanda tidak bahagia dengan pasangan saat ini. Ingat, setiap tindakan dan keputusan dimulai dengan sebuah pemikiran.

Tidak fokus pada masa depan
Jika Anda dan pasangan tidak pernah membicarakan masa depan lagi, itu tanda jalan buntu dalam suatu hubungan cinta. Apa yang harus dikerjakan jika Anda berdua merasa buntu tentang berbagai hal? Jika tidak dapat membayangkan masa depan, hubungan bersama pasangan patut dipertanyakan.

Baca juga: Tips agar Pasangan Terlibat Secara Emosional



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *