WAH WAH !! TISSU MAGIC membawa petaka . .

  • Bagikan

[ad_1]

 Seorang pekerja seks komersial (PSK) online berinsial OS (28) ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di Hotel Omega, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

OS diduga kuat jadi korban pembunuhan setelah terlibat percekcokan dengan pelanggannya terkait penggunaan obat kuat dan tisu magic sebelum melakukan aktivitas seksual bersama.

Bagaimana penjelasan polisi terkait pembunuhan PSK online ini? Simak berita berikut ini

1.PSK online di Karawang jadi korban pembunuhan 

Seorang pria benama Ridwan Solihin alias Emen pun ditangkap polisi karena diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan pada OS.

Hal ini tidak lepas dari informasi yang didapatkan kepolisian terkait Emen yang sempat menggunakan jasa OS untuk memuaskan hasrat nafsu seksualnya pada Minggu (6/10) malam.

“Komunikasi dilanjutkan keduanya melalui telepon. Mereka kemudian sepakat berkencan di kamar nomor 211 Hotel Omega, Karawang,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro. 

Namun, pada Senin (7/10) petugas Hotel Omega dibuat kaget dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam kondisi telanjang bulat di salah satu kamar.

2.Motif karena cekcok masalah tisu magic dan obat kuat 

Pengejaran pada pelaku pembunuhan OS pun langsung dilakukan. Emen yang diketahui bekerja sebagai kuli bangunan di kawasan Bekasi langsung diciduk di tempat kerjanya.

Dari pengakuan Emen, akhirnya polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan yang didasari rasa sakit hati pelaku akibat cekcok masalah penggunaan tisu magic dan obat kuat.

“Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu (sebelum beraktivitas seksual),” jelas AKB Bimantoro.

Rasa sakit hati ini akhirnya membuat Emen tega melakukan penganiayaan pada OS dan membunuh dengan cara membekap mulut dan hidung korban.

Akibat kekerasan tersebut, OS tewas di kamar hotel dalam kondisi telanjang dengan tangan terikat seprai. 

Banyak motif yang menjadi penyebab seseorang tega membunuh, salah satunya adalah akibat sakit hati karena ucapan orang lain.

Hal ini dibuktikan dengan kasus pembunuhan PSK online di Karawang yang menjadi korban pembunuhan usai terlibat cekcok dengan pelanggannya akibat menggunakan tisu magic dan obat kuat.

Sempat menjadi misteri, polisi akhirnya berhasil menangkap Emen yang menjadi pelanggan dan juga pembunuh PSK online di Karawang.

[ad_2]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *