Maia Estianty Ngaku Lebih Update Soal Konten daripada Musik

  • Bagikan
alexametrics


TOPNEWS.MY.ID – Maia Estianty memang sudah menyatakan pensiun dari dunia musik. Namun sebagai juri dan produser, ia masih tetap aktif.

Ibunda Al, El dan Dul bahkan mengaku kalau dirinya sudah tidak terlalu update soal musik khususnya musik-musik zaman sekarang. Maia menyatakan dirinya kini lebih aktif melakukan riset soal konten daripada musik. Sebab aktivitas Maia memang lebih aktif sebagai konten kreator di YouTube.

“Aku malah sekarang lebih update tentang konten konten. Cari-cari gitu apa sih konten yang disukai sama masyarakat. Sama saja kayak lagu sebenarnya. Lagu apa sih yang disukai masyarakat,” kata Maia Estianty saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pertumbuhan akun YouTube Maia memang cukup bagus.Kurang dari satu tahun akunnya sudah memperoleh subscriber hampir satu juta atau 961 ribu. Secara pendapatan, Maia Estianty mengakui sudah lumayan besar.

“Alhamdulillah pencapaian gaji sudah lumayan lah,” aku istri pengusaha Irwan Mussry itu.

Serius menekuni menjadi YouTuber, Maia Estianty banyak sharing dengan para konten kreator yang sudah lebih lama dari dirinya. Biasanya kesempatan kolab dengan yang lain dijadikan kesempatan oleh Maia untuk sharing tentang seluk beluk dunia YouTube.

“Aku ketemu Atta (Halilintar), ketemu mas Anang (Hermansyah), ketemu sama Zaskia Sungkar, aku manfaatin juga buat sharing. Ini akun aku juga belum setahun,” katanya.

Maia Eatianty mengaku awalnya tidak terlalu tertarik menjadi Youtuber. Namun usai diperkenalkan oleh anak-anaknya ke dunia YouTube, ia jadi tertarik. Bahkan sampai sekarang Maia Estianty malah menikmatinya.

“Aku diceburin sama anak-anak jadi YouTuber dan jadi kecebur nih,” aku Maia.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *