Teh Ninih Biasa Saja Hadapi Perceraian dengan Aa Gym

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – KH Abdulah Gymnastiar atau Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai kepada istri pertamanya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih, yang kini bersatus istri kedua, ke Pengadilan Agama Bandung. Belum diketahui kapan sidang akan berlangsung, namun Teh Ninih mengaku siap jika harus bercerai (lagi) dengan Aa Gym.

Muhammad Fazar, kuasa hukum Teh Ninih pun mengungkap kondisi kliennya yang sudah lama menantikan kepastian hubungannya dengan Aa Ggm setelah lama digantung.

“Kondisi beliau pasti yang lebih tahu pribadinya, tidak ada obrolan. Yang saya lihat biasa saja, tapi dalam hati kan saya tidak tahu,” ungkap M Fazar kuasa hukum Teh Ninih saat dihubungi, Selasa (15/6).

Menurut Fazar, gugatan cerai yang diajukan Aa Gym tidak membuat Teh Ninih bersedih apalagi terpuruk. Teh Ninih menjalankan aktifitas seperti biasa.

“Normal saja, tidak terganggu. Masih berdakwah kan itu mah sudah mendarah daging,” pungkas M Fazar.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *