Kakak Naeun APRIL Ajukan Tuntutan Setelah Dituduh Sebagai Perundung Saat Sekolah | Kpop Chart

  • Bagikan


Lindungi sang adik dari tuduhan sebagai pembully dari Hyunjoo eks APRIL, kakak kandung Lee Naeun turut terseret setelah sebuah artikel di sebuah forum yang dimana menyebutkan bahwa kakak Naeun APRIL merupakan perundung saat sekolah.

Karena hal tersebut, kakak Naeun, melalui salah satu media Korea Selatan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah melakukan perundungan dan tidak mengenali sang penulis artikel di forum. Hal ini juga membuat kakak Naeun menutup akun instagramnya setelah dibanjiri komentar pedas, bahkan foto tak senonoh.

‎”Saya mencoba menghubungi terduga ‘korban’ ini tetapi mereka menghapus postingan dan akun SNS yang digunakan untuk membuat postingan, jadi tidak mungkin menemukannya. Saat ini, netizen jahat meninggalkan komentar parah tentang saya dan kenalan saya, juga mengirim gambar seksual; ada sejumlah besar kerusakan (terhadap hal ini).”‎

‎”Saya menghadiri sekolah khusus wanita dan tidak pernah mengenakan riasan selama hari-hari sekolah saya, dan saya juga belum pernah meminjam seragam P.E. dari siapa pun. Aku tidak kenal dengan seseorang dengan nama keluarga ‘Song’. Tampaknya postingan itu dibuat dengan niat jahat. Saya belum dapat menghubungi orang itu dalam bentuk apa pun, dan saya tidak pernah mengalami hal yang mirip dengan apa yang mereka jelaskan, jadi saya bahkan tidak bisa menduga siapa orang ini.”‎

Kakak Naeun juga dikabarkan telah mengajukan tuntutan terhadap 5 pengirim komentar buruk dan akan melanjutkan untuk pelaku lainnya. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *