Ini Dia Tanggal Rilis untuk Film Bertabur Bintang, Bullet Train – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Sony Pictures akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi dari Bullet Train, film bertabur bintang yang diarahkan oleh sutradara John Wick, David Leitch. Mereka akan merilis film ini pada tanggal 8 April 2022 dan dipastikan akan diputar di bioskop IMAX dan format premium besar lainnya.

Dengan jadwal rilis ini, Bullet Train akan berhadapan dengan film Sonic the Hedgehog 2 dan proyek epik berlatar mitologi Viking arahan Robert Eggers yang berjudul The Northman, serta sebuah film live-action Disney.

Proyek ini dibintangi oleh Brad Pitt sebagai pemeran utamanya, serta Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), Andrew Koji (Warrior), Joey King (The Lie), Brian Tyree Henry (Atlanta), Zazie Beetz (Deadpool 2), Michael Shannon (The Shape of Water), Logan Lerman (Hunters), Hiroyuki Sanada (The Wolverine), Masi Oka (Spies in Disguise) dan Bad Bunny (American Sole). Selain itu, Sandra Bullock dan Lady Gaga juga dirumorkan akan tampil dalam Bullet Train.

Bullet Train yang didasarkan pada novel karya Kotaro Isaka, Maria Beetle berkisah tentang sekelompok pembunuh bayaran dengan motif yang saling bertentangan dalam kereta api di Tokyo. Sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Pitt akan berperan sebagai pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug, Joey King (The Kissing Booth) akan berperan sebagai pembunuh remaja sederhana bernama Prince dan Taylor-Johnson akan berperan sebagai pembunuh bernama Tangerine.

Plot ini melibatkan sebyak kereta cepat atau dikenal dengan kereta peluru yang penuh dengan pembunuh yang mulai menyadari kontrak mereka semua terhubung dalam konspirasi jahat dan akan menjanjikan banyak aksi spektakuler.

Bullet Train adalah sebuah proyek yang akan menandai kolaborasi kedelapan TOPNEWS.MY.ID Leitch dan Pitt, yang pertama kali bekerja bersama pada tahun 1999 di Fight Club di mana Leitch bekerja sebagai pemeran pengganti untuk Pitt, diikuti oleh The Mexico pada tahun 2001, Ocean’s Eleven dan Spy Game, dua yang terakhir di mana selain menjadi stunt double untuk Pitt, Leitch juga membantu mengoordinasikan aksi seni bela diri pada film tersebut. Leitch sekali lagi menjadi pemeran pengganti untuk Pitt di Troy pada tahun 2004 dan Mr. & Mrs. Smith di 2005 dan kemudian akan bertemu kembali dengan di Deadpool 2 tahun 2018, di mana Pitt berperan sebagai cameo Vanisher dan Leitch telah “naik pangkat” menjadi sutradara.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *