Ayah Ojak Dihujat Netizen, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang biasa disapa Ayah Ojak, menuai banyak komentar negatif setelah membela putrinya yang dituding plagiat. Ayah Ojak dianggap melontarkan pernyataan bernada body shamming.

Terkait hujatan yang dialamatkan pada ayahnya, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Dalam wawancara dengan infotainment Obsesi, Ayu menyayangkan reaksi netizen terhadap pernyataan Ayah Ojak. 

“Ayah saya baru komplain sekali aja langsung pada hehoh,” kata Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Menurut Ayu Ting Ting, sangat wajar Ayah Ojak membela putrinya yang mendapat tudingan miring dari netizen. Hal itu, kata Ayu, juga akan dilaukan semua orang tua. 

“Saya nggak bisa gimana ya, wajar, ayah ngebela anaknya. Kalau anak saya gimana-gimana, sebagai orang tua juga pasti saya bela. Buat yang menghina dan menghujat, balikin deh gimana kalau itu terjadi ke anak mereka,” bilang mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. 

Ayu Ting Ting sendiri tidak merasa melakukan plagiarisme seperti yang dituduhkan netizen. Menurut Ayu, apa yang ia kenakan merupakan masukan dari tim stylist pribadinya. 

“Kalau plagiat, gue sih nggak pernah ngerasa ya. Apalagi gue ada stylist. Ada Erick yang urus pakaian gue dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia punya arahan tersendiri yang cocok buat gue seperti apa,” pungkas Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *