Wali Kota Medan Respons Keluhan Warga Perintahkan Pembetonan Jalan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID–Wali Kota Medan Bobby Nasution menyahuti keluhan warga di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Wali kota memerintahkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk melakukan pembetonan jalan raya di kawasan Medan Utara itu.

”Insya Allah, perbaikan akan kita lakukan bulan depan (Juli). Jalan tidak diaspal, melainkan dicor agar tahan lebih lama. Sebab jalan ini, sering dilintasi truk dengan tonase besar,” ucap Bobby seperti dilansir dari TOPNEWS.MY.ID di Medan.

Sebelum dilakukan perbaikan, lanjut dia, jalan rusak tersebut akan ditimbun terlebih dahulu untuk meminimalisir kecelakaan. Selain itu, untuk mencegah kerusakan yang makin parah akibat tergenang ketika turun hujan deras.

Wali Kota juga menyampaikan keprihatinannya, setelah mendengar keluhan bahwa akibat jalan rusak itu, tidak sedikit baik warga maupun pengendara mengalami kecelakaan ketika melintasi jalan yang rusak tersebut.

”Sebelum kita beton, jalan lebih dahulu kita timbun. Jalan yang nanti dibeton sepanjang 1,1 kilometer dengan kualitas yang baik. Untuk pengerjaan rencananya lima bulan,” jelas Wali Kota Bobby.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : TOPNEWS.MY.ID



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *