Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akur Lagi, Drama Saling Bongkar Aib Selesai (Sementara)

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (untuk sementara) berakhir. Keduanya kembali akur. Vicky menyambangi Kalina pulang di rumah mamah Een di Ciputat, Tangerang Selatan. 

Kabar bahagia itu dibagikan Ustaz Zacky Mirza di akun Instagramnya, Selasa (15/6) sore. Dalam foto yang diunggah, tampak ustaz Zacky berada di rumah mama Een bersama Vicky, Kalina, dan seorang wanita paruh baya bernama Limi Maria Goretti.

“Biar pada akur lagi dah Bang Bro @vickyprasetyo777 & Mba @kalinnaocktaranny. Sakinah Mawaddah Wa Rohmah. Pasangan Dunia Akhirat. Amin Yaa Robb,” tulis ustaz Zacky di bagian caption.

Foto yang sama diunggah Vicky dan Kalina di akun Instagram masing-masing. Dalam kolom keterangan foto, Vicky lebih menyoroti hikmah dari setiap kejadian yang diharapkan jadi pelajaran hidup untuk dirinya dan juga Kalina. 

“Terima kasih ustadz @zackymirza_ yang sudah meluangkan waktunya untuk kami. Dan terima kasih buat cece yang selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi,” ucap Vicky.

Tidak ketinggalan, ia mohon kesembuhan untuk mama mertuanya yang sedang sakit. Kedatangan Vicky ke rumah mama Een disebut Kalina untuk memperbaiki semua yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik. 

“Terima kasih sayang udah datang ke rumah mama, untuk memperbaiki semuanya. Nggak sabar untuk aku bisa kembali ke rumah kita dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Kalina. 

Rumah tangga Vicky dan Kalina memang tak lepas dari drama. Tiap kali ada masalah mereka curhat di media sosial. Malah akhir-akhir ini keduanya saling membuka borok rumah tangganya di kanal YouTube Uya Kuya dan Dapur Bincang Online. 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *