Tidak Terima Dibilang Sepi Job, Lucky Alamsyah Tanggapi Ocehan Roy Suryo

  • Bagikan
Tidak Terima Dibilang Sepi Job, Lucky Alamsyah Tanggapi Ocehan Roy Suryo


TOPNEWS.MY.ID, Beberapa waktu lalu, aktor Lucky Alamsyah dan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, terlibat dalam insiden lalulintas.

Lucky mengatakan bahwa Roy menyerempet mobilnya lalu kabur dari tanggungjawab.

Hal tersebut Lucky Alamsyah sampaikan lewat unggahan Instagram pribadinya. Menanggapi tuduhan itu, Roy Suryo mengatakan bahwa Lucky telah memfitnahnya, lalu melaporkan kepada pihak kepolisian.

Tidak hanya melaporkan Lucky Alamsyah dengan tuduhan pencemaran nama baik lewat sosial media di Polda Metro Jaya, Roy juga mengatakan aktor 48 tahun itu curhat di media sosial hanya mencari sensasi.

Sehingga membuat keramaian dengan menyeret namanya di media sosial.

Dikonfirmasi mengenai pernyataan Roy itu, Lucky Alamsyah pun membantah. Adapun dirinya memposting kejadian yang dialaminya beberapa waktu lalu, murni atas kekecewaannya.

“Saya upload itu hanya bentuk kekecewaan saya, bukan untuk minta perhatian,” ujar Lucky Alamsyah dalam konferensi pers virtual, Selasa (15/6).

Tidak hanya itu, Lucky juga membantah bahwa dirinya sedang kekurangan pekerjaan. Sehingga menggunakan nama Roy Suryo untuk naik panggung lagi.

“Saya termasuk orang yang mementingkan potensi dalam pekerjaan saya. Star awal hingga sekarang dalam karir saya, saya hanya menggunakan potensi yang saya miliki,” jelas Lucky Alamsyah.

“Hampir 26 tahun saya dibidang ini, bisa dicek riwayat (karir) saya bagaimana. Apakah ini pansos? Saya yakin tidak,” tambahnya.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *