Tidak Ingin Cerai, Tapi Vicky Prasetyo Kecewa pada Kalina Oktarani

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang belum setahun berjalan diwarnai kabar perceraian. Sudah beberapa minggu ini mereka pisah rumah setelah Kalina kabur ke rumah orang tuanya.

Saat dikonfirmasi kabar soal perceraian, Vicky Prasetyo menegaskan dirinya tidak ingin berpisah dengan Kalina. Mantan suami Angel Lelga itu sedang berusaha mempertahankan hubungannya dengan Kalina.

“Saya tidak menceraikan dan tidak menalak Kalina, saya mau mempertahankan rumah tangga,” jelas Vicky Prasetyo di kawasan Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Vicky Prasetyo mengungkap, dirinya sedang mencari jalan untuk memperbaiki hubungannya. Vicky juga menyinggung Kalina mengapa harus pergi saat rumah tangganya bermasalah.

“Berikan saya waktu untuk berpikir dan saya memberikan pesan jangan sekali-kali pergi dari rumah,” tegas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun menyayangkan, masalah yang harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan harus diekspos dan menjadi konsumsi publik.

“Sebelum itu jadi besar, bukan hanya aku tapi keluarga aku juga mendapatkan hujatan karena masalah ini dan lain-lain,” pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *