Soal Kasusnya dengan Roy Soryo, Lucky Alamsyah Akhirnya Buka Suara

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Aktor Lucky Alamsyah diketahui terlibat perseteruan dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo buntut dari gesekan kendaraan mereka yang terjadi pada Mei lalu di bilangan Jakarta Timur. Setelah cukup lama bungkam, Lucky Alamsyah akhirnya buka suara.

Dia menjelaskan apa yang terjadi dalam peristiwa lakalantas versi dirinya. Menurut Lucky Alamsyah, insiden terjadi pada 22 Mei 2021 sekitar pukul 18.30 WIB. “Di depan perempatan Arion mengarah ke Pulo Gadung,” kata Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtual Selasa (14/6).

Dia mengaku mobil yang ditumpanginya dalam kecepatan rendah. Mobil Lucky yang berada di lajur tiga tiba-tiba ditabrak dari bagian sisi kiri oleh mobil milik Roy Suryo.

“Ketika saya ingin lurus di jalur ketiga, ketika saya sudah melewati kendaraan pelapor, terjadi gesekan yang keras sekali. Kendaraan saya sudah melewati kendaraan Pak Roy Suryo, ini bisa dibuktikan. Kendaraan saya kena di bagian tengah. Jadi di ujung pintu belakang sampai ke bumper belakang bagian samping,” ungkap Lucky Alamsyah.

Akibat kejadian itu, Lucky otomatis berhenti dan melihat kondisi kendaraannya. Aktor 48 tahun itu melihat mobilnya tergores cukup besar.

Lucky Alamsyah kemudian mendatangi kendaraan Roy Suryo yang disebutnya behenti di belakang mobilnya dengan jarak sekitar 4 meter. “Tidak ada yang turun sama sekali, otomatis saya menghampiri. Tolong buka jendela, akhirnya dibuka sama supirnya. Setelah dibuka, sang supir tidak hanya memberikan reaksi sama sekali, ada saksi saat itu. Saya berkata, ya sudah kita selesaikan, kita ke pinggir dulu, kita selesaikan secara kekeluargaan. Supirnya diam saja,” ungkapnya



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *