Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Aura kesedihan masih menjalar pada anak-anak. Mengingat kembali setelah berpisah di SMP nanti, momen seperti ini tentu tak akan bisa di ulang.

Joko, Billy, dan Indro coba semangati anak-anak mereka pun mulai membakar api unggun. Joko dekati Roni, “Bro.. lo ngerusuh dong.”

Anak-anak menyanyi-nyanyi di sini. Semua makan-makan. Dan menari mengelilingi api unggun. Roni merusuh. Ajak Santi yang ogah menari.

Jojo dan Wulan membakar marsmallow. Joko jengkel makan marsmallow gosong. Wulan ngakak. Joko bingung, habis ini acara apa lagi ya?

Wulan lihat petugas Selabintana lewat. Wulan lalu tanya-tanya  masnya, apa ada tempat lihat sunrise yang oke di sini, Mas?

Joko sampaikan ide Wulan ke anak-anak, “Hiking, Jok? Buat lihat sunrise?” Pendapat anak-anak terpecah. Ada yang setuju, ada yang enggak.

Wulan, Salma, Santi, dan Lili di sini mau bersiap tidur sejenak. Tapi Ria, Claudia, dan Zahra masih tak puas dan labrak Wulan.

Menjelang pagi. Joko dan Indro keluar dari tenda. Terlihat mengantuk. Billy, Jojo, Roni, Beben, Rafi, Edo, Ahmad, dan Gino keluar dengan muka bantal. Wulan, Santi, Lili dan Salma ternyata sudah siap di lapangan. Ternyata yang ikut tak banyak. Anak anak lain memilih tidur semua.

Ternyata Ria menyusul dan ikut. Semua pada kaget. Lili yang tampak sebal. Lili sudah mulai menyindir dan labrak Ria mau ribut, ditahan Wulan.

Joko cs di sini berjalan. Billy tanya, tempatnya di mana sih Jok? Joko lalu lihat ke arah yang akan mereka tuju. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *