Rizky Billar dan Lesti Kejora Libatkan Keluarga Besar Tentukan Tanggal Pernikahan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID¬†–¬†Rizky Billar resmi melamar Lesti Kejora pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu. Rencanya mereka akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, sayangnya, Billar maupun Lesti masih enggan memberi bocoran kapan dan dimana akan gelar akad nikah.

Namun, Rizky Billar menyebutkan sudah mengantongi tanggal kapan akan mengucap ijab kabul untuk menikahi Lesti Kejora.

“Ya insyaAllah sudah ada lagi (tanggal baik) kita rembukan bareng-bareng,” ungkap Rizky Billar kepada wartawan, akhir pekan kemarin di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Lesti dan Rizky Billar (Instagram)

Menurut Lesti, dalam mencari tanggal pernikahan tidak bisa seenaknya dipilih sesuai kehendak mereka. Ada keluarga besar yang harus dilibatkan untuk pernikahan.

“Karena menyatukan dua keluarga kan,” terang Lesti Kejora.

Ditambahkan Lesti, ia dan Rizky Billar percaya semua hari adalah baik. Namun mereka tetap menghargai budaya dan tradisi.

“Iya biasanya kan ada hari baik, hari baik. Betul kita ikuti budaya, tradisi, menghargai,” timpal Rizky Billar.

Lesti Kejora menegaskan dalam hubungannya dengan Rizky Billar tak ada yang mereka tutupi. Hanya saja, ada beberapa hal yang tidak selalu harus diumbar ke publik.

“Selama ini kita bukan ada yang ditutup-tutupi, tapi memang prinsip kita enggak semua hal kehidupan bisa di-share,” jelas Lesti Kejora.

“Iya enggak semua hal jadi konsumsi publik, kita tahu mana yang mestinya jadi konsumsi publik, dan kita dari dulu enggak pernah sesumbar terhadap yang ingin kita rencanakan. Jadi sesuatu hal sudah kita rencanakan dan persiapannya sudah rampung pasti akan kita kabari, pasti akan kita publish,” pungkas Rizky Billar berjanji.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *