Ridwan: Anak Sosmed Banget – SUCI 7



Sebagai anak yang merasa ‘sosmed banget’, Ridwan menceritakan suka-dukanya bermain media sosial.

Bahkan dirinya secara gamblang menceritakan penderitaannya saat baru bermain media sosial.

Seperti apakah kisahnya?

https://www.youtube.com/watch?v=VP-kiVNz9V4

Respon (39)

  1. Assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh…
    Sebelum bahas sosialmedia…gw mau tau dulu disini yang masih aktif pake fb boleh tepuk tangan. 👏👏👏norak luh, kampungan.ed guah dong!hehehe…guah maen juga soalnya fb.kadang menurut guah,fb itu salahsatu tempat terbaik buat pamer yah .apa aja bisa dipamerin gitu,kaya sodara guah setiap punya apapun yang baru selalu dipamerin di fb.punya sepatu baru di foto di aplod ke fb,punya pacar baru di foto di aplod di fb,sampe suatu hari bokapnye meninggal,ga lama dari situ nyokapnya kawin lagi. bokap baru nye di aplod di fb.yah gw sih bukanya apa apa,gw cuman kasian sama nyokapnye,coba bayangin pas bokap barunya di aplod ke fb tiba tiba ada yang donlod,janda lagi dia.tapi yang gw seneng di fb tuh orangnya baik baik gitu mungkin dikehidupan nyatanya mereka biasa aja begitu uda masuk fb rasa kepedulianya seolah meningkat gitu. kaya gw pernah liat ada foto kakek kakek lagi jual nasi uduk tengah malam sampe ketiduran ,begitu di aplod di fb .itu yang doain nyampe ribuan, yang beli mah ga da itu. tapi kalo uda gini yang salah siapa ???yang salah yah,,,kakeknya. kenapa ga jual di fb.kan dia bisa dapat duit lebih banyak ,yang doain.tapi jujur aja pertama kali liat foto si kakek di fb respon gw biasa aja guah ga langsung kasian tuh.karna kan guah ga tau kenyataannya gimana .guah gak tau dia beneran susah apa enggak bukanya guah curiga sapa tau ,sapa tau dia lagi ikutan acara tukar nasib.kalo aslinya dia orang kaya gimana tadi pas guah cek ternyata usahanya banyak .malam jual nasi uduk ,pagi jual beli saham aduh…yang tadinya pengen guah tolongin mala gw yang di santunin.achit,,,ini buat bayar kuliah, makasih kek,,,ini buat bayar kosan, ini buat beli makan oya kek makasih…yah. tapi beli makanya di warung kakek yah owwhaaa….ye ni kek neh balik lagi dong .yah buat bayar kosan oh butuh juga neh sekalian mau S2 chit waduh…semuanya aja kek.itu abis di santunin gembel lagi guah .tapi guah tuh anaknya sosmed banget gitu yah.dan jaman sekarang tuh enak.kalo mau apa apa uda praktis gitu. teknologi udah canggih dulu guah mau sosmed harus ke warnet.dikit dikit ke warnet dikit dikit ke warnet kalo sekarang praktis, dikamar juga bisa ,di kamar guah ada warnet.serius… nyewa aja serius! soalnya guah gtu maen sosmed paling… buat cari cewe gitu yah.cuma dari dulu tuh masalahnya guah tuh gak pernah bisa bedain, mana akun asli,mana akun palsu.jujur aja tahun 2012 gw tuh pernah ketipu sama cewe di fb,guah kenalan sama dia guah liatin foto foto nya beeeehhhh….sempurna!begitu liat aslinya sembrawut…liat foto fotonya mah sempurna gitu,hidungnya mancung,giginya gingsul,dadanya brontak, sempurna banget.pas gw liat aslinya tuh mala kebalikannya,dadanya gingsul,giginya mancung,hidungnya brontak yah Allah…itu pertama ngeliat boro boro mau macarin yang ada mala pengen magerin gitu. awas lu deket deket ama guah luh ,awas luh guah taburin garem neh.jadi disitu guah kesel kan guah kecewa gitu karna ekpetasi guah ketemu sama cewe cantik makanya gw udah nyiapin banyak hal buat kencan hari itu. guah udah nyiapin gombalan, nyiapin tempat makan,bersihin kamar kosan,semua udah guah siapin.bahkan di perjalanan tuh,guah udah nyiapin alibi kalo pas dikosan digrebek warga tapi setelah ketemu dan liat mukanya kaya gitu. guah mala pengen ngumpulin warga ,buat grebek dia.kesel loh itu guah.cuman yah pengalaman kenalan di fb guah gak selamanya sue gitu.ada juga yang hoki .guah pernah waktu itu kenalan sama cewe yang cantik banget.bahkan aslinya lebih cantik dari fotonya cuman sayang waktu itu kami gak sempet jadian ,karna pas kami ketemu dia, langsung… ngumpulin warga,,,, hahahaha ampir di bakar guah itu kwkwkkwk….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *