Pemkab Sumedang Rangsang Bawahannya Berorientasi Target

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID–Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terus menggenjot kinerja aparatnya dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan melayani masyarakat. Harapannya, ASN Sumedang bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

”Untuk itulah diperlukan reformasi birokrasi. Pada akhirnya, dari reformasi birokrasi akan menghasilkan ASN yang baik yang akan mengantarkan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat,” ucap Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dalam Reform Corner Seri I bertajuk Kepemimpinan Transformatif dan Manajemen Perubahan di Era Disrupsi di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang, Selasa (15/6).

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Erwan Setiawan, sekretaris daerah, dan para kepala SKPD serta camat se-Kabupaten Sumedang tersebut, Dony menegaskan, Reform Corner diyakini akan menambah pengetahuan bagi para pelaku dan aktor birokrasi di Sumedang dalam melakukan perubahan dengan menjadi agen perubahan.

”Hari ini kita undang Pak Helmy Yahya untuk memotivasi para ASN kami untuk bisa menjadi pemimpin yang transformatif, pemimpin yang menjadi agen perubahan untuk melakukan perubahan,” ujar Dony Ahmad Munir.

Bupati mengatakan, pemimpin yang transformatif akan mengarahkan, memotivasi, menggerakkan dan menginspirasi anak buahnya, untuk mencapai tujuan organisasi yang penuh tantangan.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *