Netizen Bandingkan Aksi Gigit Punggung Rudiger Ke Pogba dengan Suarez

  • Bagikan
France


“Digigit Rudiger. Prancis menang. Paling tidak rasa sakit yang ditanggung Pogba terbayar”

TOPNEWS.MY.ID – Duel TOPNEWS.MY.ID dua negara raksasa yakni Prancis melawan Jerman tersaji di Stadion Allianz Arena, pada Rabu dini hari (16/6). Sebagaimana yang diperkirakan oleh banyak pihak, laga penuh gengsi itu berjalan dengan sangat seru dan penuh intrik.

Jual beli serangan terjadi sejak menit awal. Insentitas tinggi membuat laga yang dipenuhi para pemain bintang itu berlangsung panas. Dalam situasi seperti itu, hampir selalu ada insiden yang kadang tak terduga.

Tidak melulu keributan besar, penalti, dan lain sebagainya. Hal-hal kecil bersifat konyol kadang atau bahkan dalam kadar tertentu wajib muncul. Bumbu-bumbu humor dibutuhkan untuk mengusir ketegangan.

Nah, dalam pada itu ada satu insiden aneh namun jika dipikir lebih lancut ternyata mengandung sisi lucu juga. Insiden itu terjadi pada menit ke-44 yang melibatkan Antonio Rudiger dan Paul Pogba sebelum turun minum.

Pogba tampak berteriak kesakitan dan alangkah mengejutkannya ternyatan pemain Manchester United itu digigit punggungnya oleh pemain Chelsea, Antonio Rudiger.

Tak tinggal diam, Pogba mencoba mengajukan banding ke wasit tetapi protesnya berujung sia-sia, karena mungkin menurut wasit tidak ada gerakan berbahaya yang dilakukan.

Tapi tidak dengan netizen. Mereka tak bisa tinggal diam. Tugas wasit di lapangan seolah diambil alih di depan layar ponsel. 

Komentar-komentar berdatangan, tak terbendung dari segala penjuru, dengan cepat Rudiger jadi bahan olok-olokan.  Sebagainya Anda bisa saksikan di bagian reply komentar di bawah video di unggah oleh akun Twitter di bawah ini ;

Bagaimana setelah membaca reaksi dari para netizen? yang jelas ada yang menganggap Rudiger berniat untuk menyaingi Suarez. Rudiger butuh daging, seorang yang frustasi, dan banyak komentar lucu lainnya.

Bintang Manchester United yang membantu Prancis mengangkat Piala Dunia tiga tahun lalu, memainkan umpan indah dengan bagian luar sepatunya tepat ke sisi bek kiri Lucas Hernandez.

Hernandez kemudian mengarahkan bola ke gawang, dan itu membuat Hummels secara tidak sengaja melakukan blunder, dan gol bunuh diri itu memberi Les Bleus keunggulan. Tidak ada gol lebih lanjut. Prancis memimpin satu gol hingga turun minum.

Jadi, paling tidak rasa sakit yang ditanggung Pogba terbayar. Tampaknya Rudiger harus berpikir ulang, tak cukup menggigit punggung Pogba, sebab percuma saja kalau akhirnya sumber bencana bagi Jerman datang dari kaki Pogba. Loh, emamg Rudiger mau gigit kaki Pogba?

Ambil pikiran paling ekstrem, anggaplah iya. Mungkin cerita akan berbeda, Pogba akan ditarik keluar dan skor akhir tak akan sama. 

Prancis tetap mempertahankan keunggulan tipis mereka. Hasil tersebut membawa pasukan Didier Deschamps berada di urutan kedua klasemen grup F, setingkat dibawah Portugal yang tak lama sebelumnya melibas Hungaria 3-0.

(gigih imanadi darma/gie)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *