Kabarkan Sedang Isolasi Covid-19, Bunga Citra Lestari Banjir Doa dan Semangat dari Artis

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Bunga Citra Lestari terpapar covid-19. Kabar itu dibagikan penyanyi yang akrab disapa Unge, Senin (14/6) malam, di akun Instagramnya.

Mengunggah 2 foto di mana salah satunya memperlihatkan Unge mengenakan masker 2 lapis sedang berbaring di tempat tidur sambil diperiksa tim medis sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Saya baru saja mendapatkan hasil saya kembali hari ini dan dinyatakan positif virus corona,” beri tahu Unge di bagian caption.

Demi kesembuhan dan mencegah penularan, Unge saat ini melakukan isolasi. Namun dalam postingannya, ia tidak memberi tahu di mana ia isolasi.

“Saya dalam isolasi diri sekarang dan insya Allah akan segera pulih,” kata pelantun lagu “Pernah Muda”.

Ibu satu anak ini mengajak semua orang untuk taat pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Agar tetap aman dan sehat, terhindar dari covid-19.

“Tolong jaga dirimu dan orang yang kamu cintai. Membangun sistem kekebalan Anda dan menganggap (covid) ini serius. Sampai jumpa,” ucap Bunga Citra Lestari.

Doa dan semangat dari artis, sahabat, dan netizen untuk kesembuhan Unge mengalir deras di kolom komentar. Unggahan Unge sampai saat ini telah mengumpulkan 571 ribu tanda suka.

“Cepat sembuh Nge, enggak usah takut. Bismillah sembuh,” ucap akun terverifikasi Maia Estianty.

“Bismillah aman enggak ada symptoms yang gimana-gimana. Cepat sembuh Nge!!” ujar Vidi Aldiano.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *