Juventus Perpanjang Kontrak Peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Klub Liga Italia, Juventus, memperpanjang kontrak peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Penyerang Spanyol itu akan kembali mengenakan seragam hitam putih hingga 30 Juni 2022.

Morata yang telah membuat total 137 penampilan dengan 79 di antaranya sebagai starter untuk Juventus, mencetak 47 gol dan menciptakan 27 assist.

Pemain timnas Spanyol itu kembali memperkuat Juventus pada musim lalu dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, setelah periode pertamanya di Turin pada 2014-2016.

“Berada di sini sekali lagi benar-benar sangat menyenangkan. Hari ini, saya jauh lebih tua sebagai pribadi dan sebagai pesepak bola. Saya berada di tempat dan waktu yang tepat, saya kembali dengan lebih banyak pengalaman daripada sebelumnya,” kata Morata pada hari pertama kembali ke Juventus musim lalu.

Pemain 28 tahun itu pun menepati janjinya. Musim lalu, ia mencetak 20 gol. Catatan itu menjadi rekor terbaik pribadinya dalam satu musim di lima liga top Eropa. Dia juga menyamai musim terbaiknya dalam hal assist, menciptakan 11 assist, jumlah yang sama dengan yang dia buat untuk Juventus pada 2015-16.

Dengan perpanjangan masa pinjamannya di Juventus, Alvaro Morata akan kembali bekerja sama dengan pelatih Massimiliano Allegri.

JUVENTUS.COM

Baca Juga: Euro 2020: Spanyol Vs Swedia 0-0, Luis Enrique Bela Alvaro Morata



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *