Jelang Lawan Jerman, Isu Keretakan Muncul dari Ruang Ganti Prancis

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Pesan gelandang Prancis Paul Pogba kepada rekan setimnya untuk bisa meraih kesuksesan di Euro 2020 sudah sangat jelas. ”Jangan menuruti ego karena egolah yang bakal membunuhmu,” ucap Pogba kepada TF1 sepekan lalu (7/6).

Pesan yang layak dicamkan oleh para pemain Prancis mengingat skuad Les Bleus dipenuhi banyak pemain bintang. Juga salah satu skuad paling bernilai di Euro 2020 berdasar Transfermarkt. Les Bleus hanya kalah oleh The Three Lions –julukan timnas Inggris.

Tanda-tanda ego sudah merusak internal Les Bleus mengemuka beberapa hari terakhir. Curhat striker Olivier Giroud tentang minimnya suplai bola kepadanya saat uji coba kontra Bulgaria (9/6) jadi akar permasalahan. Ollie –sapaan akrab Giroud– secara implisit menyindir wide attacker Kylian Mbappe.

Meski Giroud dikabarkan telah minta maaf ke Mbappe, isu keretakan di ruang ganti Prancis itu jadi bumbu jelang big match melawan Jerman di Allianz Arena, Muenchen, dini hari nanti (siaran langsung RCTI/iNews/ON Channel HD/Soccer Channel/ Mola TV pukul 02.00 WIB).

”Kami sudah membicarakan dan mendiskusikan apa yang sudah banyak dibahas orang-orang tentang kami. Saya sedikit terpengaruh,” ungkap Mbappe seperti dilansir L’Equipe.

”Tetapi, kami tidak akan membuat masalah yang besar. Timnas Prancis tetap yang paling penting. Hal-hal sepele tidak akan mengganggu persiapan kami,” sambung bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *