Hadiri Rakor Evaluasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Wali Kota Palopo ikuti Arahan Presiden

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Palopo – Wali kota Palopo Mengikuti Rakor Evaluasi Perkembangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang diikuti secara virtual di Rujab Saokotae, Senin 14 Juni 2021.

Arahan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan sesuai dengan arahan Presiden kita harus menyampaikan status update harian terkait covid-19, di mana kita ketahui kasus harian terus meningkat. 

Kasus aktif kita tetap naik jika dilihat setiap provinsi yang kasus aktif yang terus meningkat seperti DKI Jakarta, Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur diluar provinsi tersebut ada aceh, Yogyakarta, Banten, Sumatera barat, dan Sulawesi Selatan. 


Baca Juga: TP PKK Palopo Hadiri Pelantikan TP PKK Pusat secara Virtual

Seperti yang kita lihat Wisma Atlet mengalami kenaikan tapi fasilitas sudah di tambah seperti penambahan tempat tidur untuk pasien dan fasilitas lainnya. 

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kondisi perekonomian sudah mulai pulih tapi kita melihat peran dari covid yang bisa mengancam pemulihan ekonomi anggaran sudah ada dan seharusnya itu digunakan. 


Baca Juga: Rakor Forkopimda, Kadis Pendidikan Jelaskan Skenario Belajar Mengajar di Masa…

Di mana kita tetap menjaga TOPNEWS.MY.ID pemulihan ekonomi yang sedang bergerak kuat dengan mencegah penularan covid  dan tentu sukses dari vaksinasi yang sangat penting. 

Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Forkopimda dan perangkat daerah terkait. (Awalani Azhar Mawardi_Kominfo Palopo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *