Euro 2020: Prancis Vs Jerman, Joachim Low Siap Adu Ketajaman Lini Depan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Laga Grup F Euro 2020 TOPNEWS.MY.ID Prancis vs Jerman akan berlangsung pada Rabu dinihari nanti. Pelatih Timnas Jerman Joachim Low menilai laga ini akan sangat menarik karena kedua tim memiliki lini serang yang sama-sama diisi para pemain kelas dunia.

Low menyatakan bahwa dirinya memiliki banyak pilihan untuk mengisi lini depan. Dia menyebut beberapa nama pemainnya yang dinilai bisa menjadi penentu hasil akhir pertandingan itu.

“Di lini serang kami memiliki banyak pemain berkualitas. (Timo) Werner, (Leroy) Sane, (Kai) Havertz, (Thomas) Muller dan (Serge) Gnabry, hanya beberapa nama yang bisa saya sebutkan yang bisa menentukan pertandingan,” kata Low dalam konferensi pers menjelang laga itu seperti dilansir laman UEFA.

“Kedua tim memiliki lini serang yang berbahaya, anda harus fokus setiap detik dan tak bisa mengalihkan perhatian dari mereka.”

Low pun menyatakan bahwa timnya saat ini juga memiliki lini tengah dan belakang yang sangat kuat. Dia menyebut Timnas Jerman saat ini memiliki keseimbangan yang baik dalam menyerang maupun bertahan.

Selain itu, dia sangat optimis Tim Panser bisa meraih kemenangan. Pasalnya, menurut Low, mereka telah melakukan persiapan yang sangat baik untuk menyambut laga itu.

“Kami sudah melakukan persiapan yang bagus karena kami akan bermain melawan juara Piala Dunia. Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik selama dua minggu terakhir dan telah mengambil beberapa langkah ke arah yang benar,” kata Low.

“Ada atmosfer yang bagus dalam tim, tetapi juga banyak ambisi dan semangat untuk beraksi dalam tim. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tak sabar untuk memulainya.”

“Besok akan sangat penting untuk menunjukkan apa yang telah tim ini lakukan dalam beberapa pekan karena kami akan menghadapi tim papan atas seperti Prancis,” kata dia.

Timnas Prancis memang juga memiliki lini serang yang menakutkan. Skuad Ayam Jago memiliki Kylian Mbappe, Antoinie Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud hingga pemain yang baru kembali dipanggil, Karim Benzema.

Tak hanya itu, skuad asuhan Didier Deschamps juga memiliki lini tengah dan belakang yang mumpuni. Mereka akan diperkuat gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini, N’Golo Kante dan pemain Manchester United Paul Pogba. Di belakang, mereka memiliki Raphael Varane dan Presnel Kimpembe untuk berdiri di depan gawang Hugo Lloris.

Laga Grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman akan berlangsung pada Rabu 16 Juni 2021 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV dan RCTI.

UEFA

Baca:Euro 2020: Prancis Vs Jerman, Leon Goretzka Dipastikan Bisa Main



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *