Eksklusif: Dialog Basuki Tjahaja Purnama bersama Aiman Witjaksono



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, buka-bukaan di KompasTV. Bersama Aiman Witjaksono dalam program Kompas Petang, secara ekslusif Ahok menguak semua polemik yang saat ini melibatkan dirinya. Dari soal Angket DPRD, dana siluman 12,1 Triliun, hingga permasalahan yang paling baru, yang juga melibatkan istrinya, Veronica Tan.

https://www.youtube.com/watch?v=RRbohP-4FG0

Respon (26)

  1. 1945 -2015. rakyat indonesia selama 70tahun.. olala…merdeka dari belanda dan jepang. sekarang dijajah sama senegara sendiri. yang ada sekarang, mana yang masih bener2 cinta sama indonesia dan yang cuman nempel diindonesia untuk meraup keuntungan negara untuk dirinya. ini nih jiwa pahlawan yang sudah luntur digerus jaman. oh bapak soekarno ternyata yang anda bilang dahulu kala ternyata memang bener. era jamanmu kita bersama berperang melawan penjajah. era yang sekarang perang melawan saudara senegara sendiri alias koruptor2 ini. bener2 butuh kudu diperbaikin negara ini. 350tahun belanda, 3.5 tahun jepang, skrg 70 tahun ….sama koruptor. kapan kita rakyat mau bener2 membuka mata?

  2. Setelah 2 thn ini sy tidak tinggal ditanah air, tp sy ttp rindu jakarta yg dulu ahok pimpin, jakarta yg bersih, jakarta yg dulu sy proses dokumen susah bgt tp pas beliau pimpin jd cpt dan gampang bgt. Sehat terus ahok, semoga jakarta dan indonesia maju lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *