Ditonton 1,3 Juta Fans, BTS Diperkirakan Raup Rp 1 Triliun Dari ‘Sowoozoo’ MUSTER 2021 | Kpop Chart

  • Bagikan


Tak dipungkiri, BTS, boy group K-Pop debutan Big Hit Entertainment (HYBE Labels) kini telah bertransformasi sebagai artis dunia yang memiliki pengaruh yang begitu besar.

Boy group yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini baru saja menggelar event spesial bersama ARMY (sebutan fans BTS) dengan konser puncak MUSTER 2021 dengan judul ‘Sowoozoo’ yang digelar selama 2 hari.

Dari press rilis yang dirilis oleh Big Hit Music, mereka mengumumkan bahwa ada lebih dari 1,33 juta orang dari 195 negara yang membeli tiket untuk menyaksikan ‘Sowoozoo’.

Laporan eksklusif dari Maeil Kyungjae menyebutkan bahwa dari total dua hari konser online MUSTER tahun ini, BTS diperkirakan berhasil meraup paling tidak mencapai 80 miliar Won (sekitar 1,018 triliun Rupiah).

Untuk harga tiket normal konser MUSTER 2021 ini dipatok 49.500 Won (sekitar 630.000 Rupiah), sementara untuk menyaksikan dalam kualitas 4K penggemar harus merogoh kocek 59.500 Won (sekitar 757.000 Rupiah).

Pada event ini, BTS tidak hanya menjual tiket untuk penampilan mereka, fans juga dapat membeli merchandise dan berbagai barang spesial yang dirilis oleh boy group selam event, termasuk ARMY Bomb yang pendapatannya diperkirakan melebih 80 miliar Won.

Apakah kalian menjadi salah satu ARMY yang membeli tiket dan menyaksikan konser MUSTER 2021 ‘Sowoozoo’? (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *