Beli AHHA PS Pati, Atta Halilintar Siap Lawan Tim Raffi Ahmad dan Gading Marten

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID¬†–¬†Atta Halilintar sepertinya tak mau kalah dengan Raffi Ahmad, dua rekan selebriti yang sudah lebih dulu membeli klub sepak bola.

Bersama pengusaha Putra Siregar, sahabatnya, suami Aurel Hermansyah itu mengakuisi kesebelasan PSG Pati, yang kemudian berganti nama menjadi AHHA PS Pati.

Sebelum berlaga di Liga 2, Atta Halilintar siap uji tanding dengan tim lain. Termasuk dengan Rans Cilegon FC, milik Raffi Ahmad, dan Persikota, milik Gading Marten.

“Kalau ditanya ada rencana sparring, pasti dong kita mau. El classico. El classico AHHA PS Pati lawan siapa ya, lawan Rans atau Gading ya?” kata Atta Halilintar, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (14/6).

“Tapi kayaknya kalau Gading menarik sih, soalnya kalau Rans itu mah di Piala Walikota dulu. Tapi kalau Aa Raffi berani boleh ya, ini kita psywar aja dulu, ha ha ha,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu AHHA PS Pati memperkenalkan sejumlah pemain inti, di antaranya Yudha Febrian Nurhidayat. Putra Siregar mengatakan masih ada beberapa nama hebat lain yang bakal diumumkan beberapa waktu ke depan.

“Ada beberapa nama lagi yang juga akan mencengangkan. Sudah deal, cuma ada klausul kita umumkan setelah tanggal 20 (Juni),” jelas Putra Siregar.

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *