Terjerat Kasus Narkoba, Hari ini Anji Jalani Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan
Terjerat Kasus Narkoba, Hari ini Anji Jalani Pemeriksaan Kesehatan


TOPNEWS.MY.ID, Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Bahkan hari ini, suami Wina Natalia itu menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Jadi hari ini saudara EAP alias AN (Anji) kita lakukan tes pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan, ya semua nya dicek seperrti tensi suhu dan semuanya termasuk di swab,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6)

Selain kesehatan, urine Anji juga akan diperiksa ulang guna mengetahui sudah sejak kapan dia mengonsumsi narkoba jenis ganja tersebut.

“Kita lakukan lagi pemeriksaan urin yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya, itu yang kita lakukan prosesnya hari ini,” jelasnya

Sementara untuk hal-hal lain yang berikatan dengan penangkapan Anji, termasuk juga barang bukti apa saja yang diikut diamankan pada saat penangkapan, belum bisa disampaikan. Polisi menyebut, pihaknya masih mendalami hal tersebut.

“Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti. Jadi saya minta dukungannya, minta waktunya supaya kami bisa menyelesaikan pemerikdaan ini dengan cepat, dengan segera juga dengan tuntas,” kata Ronaldo Maradona Siregar.

“Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktnya nanti akan kami sampaikan di dalam konferensi pers, dari mana (narkoba didapatkan), siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya nanti akan kami jawab,” tambahnya

Sebelumnya, Anji ditangkap di dalam studio musiknya yang terletak di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jum’at (11/6) lalu. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja pada saat itu.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *