Nikita Mirzani Minta Indonesia Legalkan Narkoba, Ini Alasannya

  • Bagikan
Setelah Beli Saham Hollywings, Nikita Mirzani Incar Hotel di Bali


TOPNEWS.MY.ID, Musisi Anji ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika pada Jumat, (11/6) lalu. Tertangkapnya suami Wina Natalia dengan barang bukti narkotika jenis ganja itu menambahkan daftar panjang pemakai narkoba dari kalangan selebriti di Indonesia.

Menanggapi maraknya pemakai narkoba, presenter Nikita Mirzani meminta pemerintah untuk melegalkan barang haram tersebut di Indonesia. Lagipula, efeknya akan ditanggung sendiri oleh pemakainya.

“Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba ya mati, yang tobat ya tobat,” ujar Nikita Mirzani di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (14/6).

Menurut Nikita, orang Indonesia akan semakin penasaran jika narkoba itu terikat oleh aturan. Kendati begitu, dia menyarankan agar narkoba, khususnya ganja, dilegalkan seperti di beberapa negara lainnya.

“Soalnya orang ke sini semakin dilarang semakin penasaran, gimana sih rasanya sabu, gimana sih rasanya kokain, gimana sih rasanya ganja. Ketika dia sudah merasakan itu, ketangkep, selesai,” jelasnya.

“Kalau kata gue, mending kayak negara-negara Belanda, Amerika. Kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini menuturkan bahwa untuk menghilangkan narkoba maupun pemakainya di negara Indonesia, sangat tidak mudah. Menurutnya, ada orang-orang tertentu yang memasukkan narkoba sehingga sampai ke masyarakat.

“Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit, ya. Karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang,” tukasnya.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *