Manut Arahan Presiden, Relawan Jokowi Centre Bakal Fokus Kawal Pemerintahan

  • Bagikan
Manut Arahan Presiden, Relawan Jokowi Centre Bakal Fokus Kawal Pemerintahan


TOPNEWS.MY.ID, Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting meminta semua Relawan Jokowi untuk tetap fokus mengawal dan mensukseskan agenda pemerintahan Jokowi hingga 2024. Apalagi saat ini, Indonesia masih dihadapkan dengan masalah pandemi COVID-19 yang berdampak pada semua aspek kehidupan masyarakat.

“Harapan kita relawan tetap fokus mengawal dan mensukseskan pemerintahan Jokowi,” kata Imanta Ginting kepada TOPNEWS.MY.ID, Senin (14/6/2021).

Soal dukungan kepada siapa calon presiden di 2024, Imanta meminta semua figur yang mau nyapres untuk menunjukkan kerja-kerja kebangsaannya. Memberikan edukasi politik kebangsaan kepada rakyat. 

“Jangan ada lagi upaya pengelompokan pendukung yang merusak kohesefitas bangsa seperti kontestasi sebelumnya. Prinsip-nya sesuai arahan Pak Jokowi Relawan bersabar dulu,” kata Imanta. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta kepada kelompok relawan Seknas Jokowi tak terburu-buru mengambil sikap untuk Pilpres 2024.

“Saya sarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa gesa ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama konstelasi politik kita pelajari bersama sama peta politiknya dengan baik. Saya lihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semua,” kata Jokowi.

Dia menuturkan, ada saatnya para relawan Jokowi bergerak terlebih dahulu. Namun, untuk saat ini semua fokus dulu mengatasi pandemi COVID-19.

“Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan indonesia harus tangguh menghadapi pandemi.Tapi kita juga ingin kehidupan ekonomi bisa segera tumbuh,” tutur Jokowi. []



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *